Profesi jurnalis masuk dalam daftar profesi yang akan menguntungkan di 2016. Hal itu sesuai dengan ramalan ahli feng shui dan peramal di Kota Medan, Yen Wui Liang. Yang melandasi ramalan Yen tersebut, adalah karena jurnalis terkategorikan sebagai suatu bisnis atau usaha yang masih berhubungan dengan kayu. Ramalan bahwa profesi jurnalis menguntungkan, kata dia, bukan dilihat dari bagaimana (proses) jurnalis bekerja, melainkan produk yang dihasilkan oleh bisnis jurnalistik. “Wartawan, kan, masih berhubungan dengan kertas. Beritanya, kan, terbit di kertas,” jelas Yen kepada www.tribun-medan.com, Jumat (5/2/2016). Masih menurut ramalan Yen, profesi-profesi lainnya yang juga akan menguntungkan di 2016, adalah mekanik dan hakim. Mekanik dianggap menguntungkan karena masih berkaitan dengan api. Sedangkan hakim sangat berkaitan dengan kayu. Sebelumnya diuraikan Yen, yang dimaksud unsur kayu, termasuk juga di dalamnya kapas (kain). Sedangkan unsur api, termasuk di dalamnya segala yang berkaitan dengan mesin. “Jadi bisnis yang menguntungkan tahun ini itu seperti panglong, bank, kredit mobil atau kereta, finance, sekolah, perabot, salon, tas, pakaian, sepatu. Itu termasuk kayu. Kalau api itu seperti bisnis elektonik, mesin, bengkel, jasa pengangkutan, travel, restoran,” katanya. Sumber: www.medan.tribun.com

Medan Talk: Profesi jurnalis masuk dalam daftar profesi yang akan menguntungkan di 2016. Hal itu sesuai dengan ramalan ahli feng shui dan peramal di Kota Medan, Yen Wui Liang.

Yang melandasi ramalan Yen tersebut, adalah karena jurnalis terkategorikan sebagai suatu bisnis atau usaha yang masih berhubungan dengan kayu.

Ramalan bahwa profesi jurnalis menguntungkan, kata dia, bukan dilihat dari bagaimana (proses) jurnalis bekerja, melainkan produk yang dihasilkan oleh bisnis jurnalistik. “Wartawan, kan, masih berhubungan dengan kertas. Beritanya, kan, terbit di kertas,” jelas Yen kepada www.tribun-medan.com, Jumat (5/2/2016). Masih menurut ramalan Yen, profesi-profesi lainnya yang juga akan menguntungkan di 2016, adalah mekanik dan hakim. Mekanik dianggap menguntungkan karena masih berkaitan dengan api. Sedangkan hakim sangat berkaitan dengan kayu.

Sebelumnya diuraikan Yen, yang dimaksud unsur kayu, termasuk juga di dalamnya kapas (kain). Sedangkan unsur api, termasuk di dalamnya segala yang berkaitan dengan mesin. “Jadi bisnis yang menguntungkan tahun ini itu seperti panglong, bank, kredit mobil atau kereta, finance, sekolah, perabot, salon, tas, pakaian, sepatu. Itu termasuk kayu. Kalau api itu seperti bisnis elektonik, mesin, bengkel, jasa pengangkutan, travel, restoran,” katanya.
Sumber: www.medan.tribun.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply