PSK Ditemukan Tewas di Bandar Baru

PSK Ditemukan Tewas di Bandar Baru

SEORANG perempuan yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial di lokalisasi Bandar Baru Sumatera Utara ditemuka tewas dengan luka tusukan di sebuah kamar bungalow Bintang Timur, Bandar Baru.

Peristiwa ini terungkap saat Marwan, karyawan bungalow itu datang ingin membersihkan kamar. Ia kaget melihat, PSD (24), PSK itu sudah tertelungkup dalam keadaan tewas di bawah springbed kamar. PSD diperkirakan tewas dibunuh pada Selasa (28/12/2010) dini hari.

Tersangka pembunuhnya diperkirakan seorang pria yang datang untuk check in ke bungalow itu dengan mengendarai Yamaha Mio warna hitam. Pria itu berciri-ciri kurus, rambut keriting, kulit kuning langsat. Ia mendapat kamar di bungalow itu sekitar pukul 03.00 pagi.

Begitu mendapatkan kamar, pria itu langsung memesan seorang PSK, kepada seorang pegawai bungalow. Oleh seorang pegawai bungalow itu, diantarkanlah PSD, warga Lingkungan X Tanah 600, Marelan yang indekost di wilayah Bandar Baru. Setelah itu, si pegawai bernama Ruwendi (22) tidak mengetahui kejadian selanjutnya sampai akhirnya Marwan menemukan PSD sudah tewas.
Marwan lalu melaporkan kejadian itu kepada bosnya dan kemudian diteruskan kepada polisi. Petugas Polsek Pancur Batu dibantu Tim olah TKP Polresta Medan lalu meluncur ke lokasi kejadian. Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fadillah Zulkarnaen, bersama Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Faidir, terjun ke TKP untuk mengumpulkan keterangan.

Kapolsek Pancur Batu AKP JK Tampubolon didampingi Kanit Reskrim AKP Faidir SH, membenarkan peristiwa itu. Menurut Tampubolon, pihaknya masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan para saksi.

Jenazah PSD sudah dibawa ke RSUP H Adam Malik untuk diotopsi. Dijelaskan Tampubolon, dari TKP, pihaknya mengamankan satu satu batu koral besar, satu dompet kosong, baju korban, ponsel korban, jam tangan, serta puntung rokok jenis Mild.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: