PSMS Medan sukses meraih tiga poin setelah menjungkalkan tamunya Barito Putera pada pekan ketujuh Liga 1. . PSMS menang tipis 3-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018), pukul 15.30 WIB. . PSMS membutuhkan kemenangan untuk bangkit setelah takluk dengan skor telak 1-4 dari tuan rumah Persela Lamongan pekan lalu. . Tuan rumah pun tampil ngotot untuk mencari gol pembuka sejak pertandingan. . Tercatat dua percobaan dilepaskan oleh Wilfried Yessoh dan Frets Butuan yang belum membuahkan hasil pada 10 menit pertama laga. . Yessoh kembali melakukan ancaman, kali ini melalui sundulan yang masih belum menemui sasaran. . Usaha tak mengenal lelah dari Yessoh akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29. . Pemain asal Pantai Gading itu membobol gawang Aditya Harlan setelah melakukan sontekan saat menyambut bola cut-backdari Frets Butuan. . Babak kedua . Frets Butuan menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 setelah dengan sempurna menerima bola dari umpan panjang dan memanfaatkan peluang dengan baik di depan gawang. . Tim tamu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol penlati dari Douglas Packer. . Douglas Packer mencetak gol keduanya sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan bebas akuratnya pada menit ke-81. . Drama terjadi empat menit kemudian setelah wasit menunjuk titik putih sebagai hadiah tendangan penalti untuk PSMS. . Legimin Raharjo yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dan membawa PSMS unggul 3-2. . Skor itu bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir. . Sumber : https://www.google.co.id/amp/m.tribunnews.com/amp/superskor/2018/05/05/bertabur-5-gol-psms-medan-secara-dramatis-kalahkan-barito-putera

PSMS Medan sukses meraih tiga poin setelah menjungkalkan tamunya Barito Putera pada pekan ketujuh Liga 1.
.
PSMS menang tipis 3-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018), pukul 15.30 WIB.
.
PSMS membutuhkan kemenangan untuk bangkit setelah takluk dengan skor telak 1-4 dari tuan rumah Persela Lamongan pekan lalu.
.
Tuan rumah pun tampil ngotot untuk mencari gol pembuka sejak pertandingan.
.
Tercatat dua percobaan dilepaskan oleh Wilfried Yessoh dan Frets Butuan yang belum membuahkan hasil pada 10 menit pertama laga.
.
Yessoh kembali melakukan ancaman, kali ini melalui sundulan yang masih belum menemui sasaran.
.
Usaha tak mengenal lelah dari Yessoh akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29.
.
Pemain asal Pantai Gading itu membobol gawang Aditya Harlan setelah melakukan sontekan saat menyambut bola cut-backdari Frets Butuan.
.
Babak kedua
.
Frets Butuan menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 setelah dengan sempurna menerima bola dari umpan panjang dan memanfaatkan peluang dengan baik di depan gawang.
.
Tim tamu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol penlati dari Douglas Packer.
.
Douglas Packer mencetak gol keduanya sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan bebas akuratnya pada menit ke-81.
.
Drama terjadi empat menit kemudian setelah wasit menunjuk titik putih sebagai hadiah tendangan penalti untuk PSMS.
.
Legimin Raharjo yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dan membawa PSMS unggul 3-2.
.
Skor itu bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir.
.
Sumber : https://www.google.co.id/amp/m.tribunnews.com/amp/superskor/2018/05/05/bertabur-5-gol-psms-medan-secara-dramatis-kalahkan-barito-putera
.
#Medan #Berita #PSMS #SalamSadaRoha #RibakSude #Kinantan #RapRap #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply