PSMS Segera Rekrut Pemain Baru

PSMS Segera Rekrut Pemain Baru

Musim Divisi Utama 2009/2010 Liga Joss Indonesia hampir usai. Tim kebanggaan Kota Medan, PSMS hanya mampu berada di urutan ke-9. Manajemen kembali menargetkan PSMS harus lolos ke Liga Super Indonesia pada musim mendatang. Untuk itu, manajemen segera melakukan pembenahan, termasuk perekrutan pemain baru.

Manajer tim PSMS Medan, Hendra DS mengatakan, PSMS akan segera mengevaluasi materi pemain. Dalam waktu dekat, manajemen akan melakukan perekrutan pemain. Pemain yang diinginkan sekarang ini adalah pemain lokal yang memiliki potensi. Hal ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat fanatisme kedaerahan yang dulu menjadi resep jitu PSMS untuk memenangkan setiap pertandingan.

Begitupun, kata Hendra, pemain lama yang dianggap baik masih akan tetap dilibatkan. “Kita siapkan program jitu agar tim kebanggan masyarakat Medan ini bisa berlaga di kasta paling bergengsi di Indonesia dua musim ke depan,” kata Hendra DS.

Manajemen akan mengumumkan hal perekrutan ini di klub-klub sepakbola yang ada di Medan. “Kita mencari pemain lokal yang berkualitas. Sedangkan pemain yang ada saat ini agar terus meningkatkan kemampuannya,” katanya.

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: