PT Kamadjaja Logistik, perusahaan yang truk kontainernya sempat dirampok delapan orang pria di Jl Tol H Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar. . Apalagi, banyak barang-barang di dalam truk yang sudah dibawa kabur oleh para pelaku. . “Kalau kerugian lumayan banyak lah, ada sekitar Rp 900 juta sampai Rp 1 miliar. Kebetulan barang yang dirampok dari truk kami ini adalah barang yang mudah dijual seperti deterjen dan sabun,” kata M Rasyid Tarigan, perwakilan PT Kamadjaja Logistik, Sabtu (17/6/2017). . Rasyid mengatakan, insiden perampokan seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Bahkan, kata Rasyid, perampokan sudah enam kali terjadi. . “Ini yang paling besar kerugiannya. Kejadian perampokan yang sebelumnya saya kurang tau. Saya kebetulan belum bergabung,” katanya. . Kendati mengalami kerugian cukup besar, Rasyid mengaku bersyukur para pelaku bisa tertangkap. Apalagi, polisi bergerak cepat menemukan barang bukti yang sempat akan diecer ke berbagai daerah itu. . Adapun ke delapan tersangka yang ditangkap masing-masing Suroto (36), Agus (50), Yendra (34), Boben Antoko (40), Sumarno (36), Supriono (34), Dedi Handika Syahputra (30, dan Juliadi (30). . Saat ini, para tersangka masing menjalani pemeriksaan di Polsekta Percut Seituan. Sumber : https://www.google.co.id/amp/medan.tribunnews.com/amp/2017/06/17/news-video-delapan-perampok-bajak-truk-kontainer-di-jalan-tol-sopir-dibuang

PT Kamadjaja Logistik, perusahaan yang truk kontainernya sempat dirampok delapan orang pria di Jl Tol H Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar.
.
Apalagi, banyak barang-barang di dalam truk yang sudah dibawa kabur oleh para pelaku.
.
“Kalau kerugian lumayan banyak lah, ada sekitar Rp 900 juta sampai Rp 1 miliar. Kebetulan barang yang dirampok dari truk kami ini adalah barang yang mudah dijual seperti deterjen dan sabun,” kata M Rasyid Tarigan, perwakilan PT Kamadjaja Logistik, Sabtu (17/6/2017).
.
Rasyid mengatakan, insiden perampokan seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya.
Bahkan, kata Rasyid, perampokan sudah enam kali terjadi.
.
“Ini yang paling besar kerugiannya. Kejadian perampokan yang sebelumnya saya kurang tau. Saya kebetulan belum bergabung,” katanya.
.
Kendati mengalami kerugian cukup besar, Rasyid mengaku bersyukur para pelaku bisa tertangkap. Apalagi, polisi bergerak cepat menemukan barang bukti yang sempat akan diecer ke berbagai daerah itu.
.
Adapun ke delapan tersangka yang ditangkap masing-masing Suroto (36), Agus (50), Yendra (34), Boben Antoko (40), Sumarno (36), Supriono (34), Dedi Handika Syahputra (30, dan Juliadi (30).
.
Saat ini, para tersangka masing menjalani pemeriksaan di Polsekta Percut Seituan.

Sumber : https://www.google.co.id/amp/medan.tribunnews.com/amp/2017/06/17/news-video-delapan-perampok-bajak-truk-kontainer-di-jalan-tol-sopir-dibuang
#Medan #Berita #Pembajakan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply