Puluhan mahasiswa yang tergabung dari berbagai fakultas di Institut Teknologi Medan (ITM), melakukan aksi blokade Jalan. . Aksi unjukrasa yang dilakukan mahasiswa Institut Teknologo Medan (ITM) hari ini yang turun memblokade Jalan Gedung Arca dan membakar ban, membawa keranda dan menuntut pihak yayasan kampus memperbaiki kinerja. . Tak lama berselang melihat kondisi, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani langsung menghampiri para pendemo dan meminta agar melepaskan mobil yang disandera. . Informasi yang dihimpun di lokasi, aksi unjuk rasa ini terkait kenaikan uang kuliah yakni untuk angkatan 2016-2017 uang kuliah sebelumnya Rp 5,5 juta hingga kini naik sebesar RP 7,5 juta ditambah uang pembangunan sebesar Rp 2 juta pada tahun pertama

Puluhan mahasiswa yang tergabung dari berbagai fakultas di Institut Teknologi Medan (ITM), melakukan aksi blokade Jalan.
.
Aksi unjukrasa yang dilakukan mahasiswa Institut Teknologo Medan (ITM) hari ini yang turun memblokade Jalan Gedung Arca dan membakar ban, membawa keranda dan menuntut pihak yayasan kampus memperbaiki kinerja.
.
Tak lama berselang melihat kondisi, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani langsung menghampiri para pendemo dan meminta agar melepaskan mobil yang disandera.
.
Informasi yang dihimpun di lokasi, aksi unjuk rasa ini terkait kenaikan uang kuliah yakni untuk angkatan 2016-2017 uang kuliah sebelumnya Rp 5,5 juta hingga kini naik sebesar RP 7,5 juta ditambah uang pembangunan sebesar Rp 2 juta pada tahun pertama
.
#Medan #Berita #Demo #UnjukRasa #Mahasiswa #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply