Razia Indekos, Satpol PP Temukan Tiga Pria Sekamar dengan Seorang Wanita . Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di indekos Kota Pematangsiantar, Senin (28/5/2018). . Polisi menjaring empat pasangan bukan suami-istri sedang berada di dalam kamar kos-kosan. . Pihak Satpol PP mengetuk setiap pintu kamar dan memeriksa setiap identitas penghuni kos. . Saat melakukan penggrebekan di Kos Famili Jalan Handayani, petugas mendapatkan tiga laki-laki dengan satu perempuan di dalam satu kamar. . “Mereka kita bawa ke kantor karena tidak dapat menunjukkan identitas diri maupun surat tanda suami istri. Selanjutnya mereka kita bawa kantor untuk diperiksa dan didata,” ujar Kasatpol PP, Robert Samosir. . Razia yang turutserta diikuti pihak polisi, TNI, dan petugas Pemadam Kebakaran juga menggelar pemeriksaan alat pemadaman di beberapa tempat usaha. . Sembilan lokasi usaha tersebut yakni PT Indomarko PrismatamaJaya utama, PT Mas Ayu Lestari, PT Duta Bintang Perkasa, Sinar Tani Jaya , Pom Pom, Citra Lestari, Adi Sarana Armada, dan French Bakkery. . “Dalam kegiatan ini juga kita lakukan penghimbuan kepada pemilik rumah makan agar tidak menjajahkan daganganya secara terbuka selama bulan puasa, dan untuk lokasi hiburan malam kita berikan surat himbauan agar menutup usaha mereka pukul 24.00 WIB selama bulan puasa. Jika masih ada yang buka melewati jam yang telah ditentukan maka kita akan menutup paksa dan memanggil si pemilik usaha,” pungkasnya. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/05/28/razia-indekos-satpol-pp-temukan-tiga-pria-sekamar-dengan-seorang-wanita

Razia Indekos, Satpol PP Temukan Tiga Pria Sekamar dengan Seorang Wanita
.
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di indekos Kota Pematangsiantar, Senin (28/5/2018).
.
Polisi menjaring empat pasangan bukan suami-istri sedang berada di dalam kamar kos-kosan.
.
Pihak Satpol PP mengetuk setiap pintu kamar dan memeriksa setiap identitas penghuni kos.
.
Saat melakukan penggrebekan di Kos Famili Jalan Handayani, petugas mendapatkan tiga laki-laki dengan satu perempuan di dalam satu kamar.
.
“Mereka kita bawa ke kantor karena tidak dapat menunjukkan identitas diri maupun surat tanda suami istri. Selanjutnya mereka kita bawa kantor untuk diperiksa dan didata,” ujar Kasatpol PP, Robert Samosir.
.
Razia yang turutserta diikuti pihak polisi, TNI, dan petugas Pemadam Kebakaran juga menggelar pemeriksaan alat pemadaman di beberapa tempat usaha.
.
Sembilan lokasi usaha tersebut yakni PT Indomarko PrismatamaJaya utama, PT Mas Ayu Lestari, PT Duta Bintang Perkasa, Sinar Tani Jaya , Pom Pom, Citra Lestari, Adi Sarana Armada, dan French Bakkery.
.
“Dalam kegiatan ini juga kita lakukan penghimbuan kepada pemilik rumah makan agar tidak menjajahkan daganganya secara terbuka selama bulan puasa, dan untuk lokasi hiburan malam kita berikan surat himbauan agar menutup usaha mereka pukul 24.00 WIB selama bulan puasa. Jika masih ada yang buka melewati jam yang telah ditentukan maka kita akan menutup paksa dan memanggil si pemilik usaha,” pungkasnya.
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/05/28/razia-indekos-satpol-pp-temukan-tiga-pria-sekamar-dengan-seorang-wanita
#Medan #Berita #Kost #Razia #Penginapan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply