Ribuan orang terpaksa meninggalkan rumah mereka saat api bergerak cepat membakar daerah Ventura County bagian selatan California.  Kebakaran yang terjadi pada sore hari di utara Los Angeles itu membakar wilayah seluas kurang lebih 4.000 hektar dalam beberapa jam. . Menurut beberapa pejabat setempat, kebakaran itu sekarang mengancam Kota Santa Paula dan Ventura. Satu orang dilaporkan meninggal dalam kecelakaan lalu lintas saat melarikan diri dari api. Dua bangunan telah hancur dan ribuan rumah tanpa listrik. . “Perkembangan api benar-benar cepat, saat kita memiliki angin seperti ini saat mengevakuasi orang dan melindungi bangunan,” kata Kepala Pemadam KebakaranVentura County Mark Lorenzen seperti dikutip ABC News, Selasa (5/12). . Api diyakini telah merambah sampai ke Thomas Aquinas College di Santa Paula, sekitar 80 kilometer di utara Los Angeles pada Senin malam. Kampus tersebut melaporkan sebanyak 350 mahasiswa dan stafnya telah dievakuasi. . Api menyebar dengan cepat dengan kecepatan 115 kilometer per jam. Setidaknya 1.000 rumah tangga di Ventura County harus dievakuasi. . Beberapa pusat evakuasi dibuka di sekolah-sekolah dan area pameran. Dan ratusan petugas pemadam kebakaran bekerja sepanjang malam untuk mencegah kebakaran menyebar mencapai kota Santa Paula dan Ventura. . Pada Oktober juga terjadi kebakaran hebat yang menewaskan 13 orang di wilayah produsen anggur di California utara pada Oktober. Sekitar 2.000 bangunan hancur.(Antara

Ribuan orang terpaksa meninggalkan rumah mereka saat api bergerak cepat membakar daerah Ventura County bagian selatan California.  Kebakaran yang terjadi pada sore hari di utara Los Angeles itu membakar wilayah seluas kurang lebih 4.000 hektar dalam beberapa jam.
.
Menurut beberapa pejabat setempat, kebakaran itu sekarang mengancam Kota Santa Paula dan Ventura. Satu orang dilaporkan meninggal dalam kecelakaan lalu lintas saat melarikan diri dari api. Dua bangunan telah hancur dan ribuan rumah tanpa listrik.
.
“Perkembangan api benar-benar cepat, saat kita memiliki angin seperti ini saat mengevakuasi orang dan melindungi bangunan,” kata Kepala Pemadam KebakaranVentura County Mark Lorenzen seperti dikutip ABC News, Selasa (5/12).
.
Api diyakini telah merambah sampai ke Thomas Aquinas College di Santa Paula, sekitar 80 kilometer di utara Los Angeles pada Senin malam. Kampus tersebut melaporkan sebanyak 350 mahasiswa dan stafnya telah dievakuasi.
.
Api menyebar dengan cepat dengan kecepatan 115 kilometer per jam. Setidaknya 1.000 rumah tangga di Ventura County harus dievakuasi.
.
Beberapa pusat evakuasi dibuka di sekolah-sekolah dan area pameran. Dan ratusan petugas pemadam kebakaran bekerja sepanjang malam untuk mencegah kebakaran menyebar mencapai kota Santa Paula dan Ventura.
.
Pada Oktober juga terjadi kebakaran hebat yang menewaskan 13 orang di wilayah produsen anggur di California utara pada Oktober. Sekitar 2.000 bangunan hancur.(Antara)
.
#Medan #Berita #Kebakaran #California #LosAngles #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: California

Lihat di Instagram@MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja di www.KarirGram.com dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply