Saat ini perusahaan pembuat pesawat terkenal yaitu Airbus Group sedang berencana mengetes mobil terbang otonom agar menghindari kemacetan dijalan, sehingga bebas macet. Keseriusan Airbus untuk mengetes mobil terbang otonom ini, maka Airbus telah membentuk divisi baru pada perusahaan tersebut yang dinamakan Urban Air Mobility. Divisi tersebut bertugas memperdalam dan mengembangkan konsep kendaraan yang bisa mengangkut orang, bergaya seperti helikopter. . “100 tahun lalu, angkutan umum berjalan di bawah tanah, sekarang kami memiliki teknologi yang bisa berjalan di atas tanah,” kata CEO Airbus, Tom Enders. . “Kami saat ini dalam tahap eksperimen tapi kami mengembangkan ini dengan sangat serius. Dengan terbang, Anda tidak harus membayar miliaran hanya untuk membuat jalan dan jembatan,” lanjut Enders. Dia juga mengungkapkan sebagai pembuat helikopter komersial terbesar, Airbus ingin berinvestasi dalam menciptakan teknologi terbaru di dunia otonom dan teknologi kecerdasan buatan di era mobil tersebut. Siapa yang pengen punya mobil seperti ini?

Saat ini perusahaan pembuat pesawat terkenal yaitu Airbus Group sedang berencana mengetes mobil terbang otonom agar menghindari kemacetan dijalan, sehingga bebas macet.

Keseriusan Airbus untuk mengetes mobil terbang otonom ini, maka Airbus telah membentuk divisi baru pada perusahaan tersebut yang dinamakan Urban Air Mobility.

Divisi tersebut bertugas memperdalam dan mengembangkan konsep kendaraan yang bisa mengangkut orang, bergaya seperti helikopter.
.
“100 tahun lalu, angkutan umum berjalan di bawah tanah, sekarang kami memiliki teknologi yang bisa berjalan di atas tanah,” kata CEO Airbus, Tom Enders.
.
“Kami saat ini dalam tahap eksperimen tapi kami mengembangkan ini dengan sangat serius. Dengan terbang, Anda tidak harus membayar miliaran hanya untuk membuat jalan dan jembatan,” lanjut Enders.

Dia juga mengungkapkan sebagai pembuat helikopter komersial terbesar, Airbus ingin berinvestasi dalam menciptakan teknologi terbaru di dunia otonom dan teknologi kecerdasan buatan di era mobil tersebut.

Siapa yang pengen punya mobil seperti ini?

#Medan #Modern #Techno #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Untuk video bisa nonton diInstagram @MedanTalk ⇒

Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner Medan , Event Medan dan cara pasang iklan / sponsor di web www.MedanTalk.com

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply