Satu Mobil Tertimbun Longsor Parimeter Bandara Cengkareng . Satu unit mobil dengan jenis Honda Brio tertimbun beton underpass jalan parimeter selatan Bandara Soekarno-Hatta (CGK) yang longsor. Branch Communation Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Haerul Anwar menjelaskan kendaraan tersebut masih belum diidentifikasi nomor polisi karena masih dalam timbunan longsor. . “Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun,” jelas dia melalui pesan teks, Senin (5/2). . Korban yang berada di dalam mobil kemungkinan ada dua orang. Saat ini, lanjut Haerul, korban di dalam roda empat telah diberikan minum. . Kronologi kejadian Bencana Longsor di Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Sekitar pukul 17.55 petugas dari Avsec, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. . Sekitar pukul 18.20 alat berat dari Waskita datang ke lokasi. Sekitar 18.30, tim dari Basarnas, PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi. . “Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan,” jelas dia. . Sumber : www.republika.co.id

Satu Mobil Tertimbun Longsor Parimeter Bandara Cengkareng
.
Satu unit mobil dengan jenis Honda Brio tertimbun beton underpass jalan parimeter selatan Bandara Soekarno-Hatta (CGK) yang longsor. Branch Communation Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Haerul Anwar menjelaskan kendaraan tersebut masih belum diidentifikasi nomor polisi karena masih dalam timbunan longsor.
.
“Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun,” jelas dia melalui pesan teks, Senin (5/2).
.
Korban yang berada di dalam mobil kemungkinan ada dua orang. Saat ini, lanjut Haerul, korban di dalam roda empat telah diberikan minum.
.
Kronologi kejadian Bencana Longsor di Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Sekitar pukul 17.55 petugas dari Avsec, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.
.
Sekitar pukul 18.20 alat berat dari Waskita datang ke lokasi. Sekitar 18.30, tim dari Basarnas, PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi.
.
“Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan,” jelas dia.
.
Sumber : www.republika.co.id
.
#Medan #Berita #Longsor #tertimbun #Mobil

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Cengkareng, Jakarta Raya, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply