Sebuah akun bernama @gaykids_botplg menghebohkan jagat Twitter. Sebab akun yang diduga isinya bocah-bocah usia Sekolah Menengah Pertama ini, memposting foto-foto vulgar. Tidak hanya itu, mereka juga berbicara tidak senonok yang membuat netizen geram. Berdasarkan penulusuran Citizen6, foto-foto yang diposting umumnya sejenis foto mesum, foto ciuman sesama jenis, hingga foto alat kelamin. Bahkan ada juga postingan video, seseorang anak laki-laki yang sedang bermasturbasi. Tak tanggung-tanggung, mereka juga mengumbar rayuan di time line. Mulai dari merencenakan jadwal kencan hingga ajakan ke ranjang. Tak heran, ciapan-ciapan itu membuat para onliner lainnya terganggu. Netizen yang geram kemudian mengirim komentar-komentar sarkas. Seperti pada akun Wahyu Wibi yang meminta pihak Twitter menonaktifkan grup tersebut. Akun spt ini nich >> @gaykids_botplg yg bisa merusak moral, harusnya pihak twitter menonaktifkan akun2 spt ini krn dampaknya sgt negatif. — Wahyu Wibi (@wahyu_wibi) 25 Januari 2016 @gaykids_botplg kamu dibuat buat buat pengalihan isu jg kah? Maho dikalangan bocah udh makin jadi, miris! — Rizki A. Rachman (@misterbewok) 24 Januari 2016 Belum diketahui secara pasti, apakah anggota grup memang anak-anak atau bukan. Saat ini, akun @gaykids_botplg yang sebelumnya mempunyai 3.032 follower sejak pagi tadi tidak bisa diakses. Kemungkinan pihak Twitter telah memblokir grup tersebut. Sumber: www.liputan6.com Gmana menurut pendapat anda ?

Medan Talk: Sebuah akun bernama @gaykids_botplg menghebohkan jagat Twitter. Sebab akun yang diduga isinya bocah-bocah usia Sekolah Menengah Pertama ini, memposting foto-foto vulgar. Tidak hanya itu, mereka juga berbicara tidak senonok yang membuat netizen geram.

Berdasarkan penulusuran Citizen6, foto-foto yang diposting umumnya sejenis foto mesum, foto ciuman sesama jenis, hingga foto alat kelamin. Bahkan ada juga postingan video, seseorang anak laki-laki yang sedang bermasturbasi.

Tak tanggung-tanggung, mereka juga mengumbar rayuan di time line. Mulai dari merencenakan jadwal kencan hingga ajakan ke ranjang. Tak heran, ciapan-ciapan itu membuat para onliner lainnya terganggu. Netizen yang geram kemudian mengirim komentar-komentar sarkas.

Seperti pada akun Wahyu Wibi yang meminta pihak Twitter menonaktifkan grup tersebut.

Akun spt ini nich >> @gaykids_botplg yg bisa merusak moral, harusnya pihak twitter menonaktifkan akun2 spt ini krn dampaknya sgt negatif. — Wahyu Wibi (@wahyu_wibi) 25 Januari 2016 @gaykids_botplg kamu dibuat buat buat pengalihan isu jg kah? Maho dikalangan bocah udh makin jadi, miris! — Rizki A. Rachman (@misterbewok) 24 Januari 2016

Belum diketahui secara pasti, apakah anggota grup memang anak-anak atau bukan. Saat ini, akun @gaykids_botplg yang sebelumnya mempunyai 3.032 follower sejak pagi tadi tidak bisa diakses. Kemungkinan pihak Twitter telah memblokir grup tersebut.
Sumber: www.liputan6.com

Gmana menurut pendapat anda ?

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply