Sejumlah fakta terungkap dalam kasus kebakaran lima rumah di Jalan Milala, Lingkungan I, Sidomulyo, Medan Tuntungan, Rabu (05/04/2017) dini hari. Polisi juga sudah berhasil menangkap lima dari tersangka yang diduga melakukan pembakaran. Dalam kebakaran itu, ada empat orang korban diantaranya satu laki-laki dan tiga perempuan. Fakta pertama menunjukkan, lima rumah itu (termasuk rumah induk) dibakar oleh orang dengan sengaja. Karena ada bekas bahan bakar berdasar hasil penelitian forensik. Fakta kedua, ada beberapa titik api yang ditemukan dari TKP. Para pelaku membakar rumah itu dari luar. Masing-masing dari pintu depan dan belakang. Fakta yang ketiga, korban seluruhnya meninggal karena menghirup zat CO2. Apalagi, dari hasil laboratorium forensik paru-paru korban penuh dengan jelaga. Korban dipastikan tewas karena kekurangan oksigen. Yang paling mencengangkan adalah fakta ke empat. Polisi berhasil mengungkap motif dibalik pembakaran. Apalagi, ini bukan kali pertama. Sebelumnya sudah ada tiga kali percobaan pembakaran, namun gagal. Para pelaku baru berhasil pada percobaan ke empat. Motif pelaku membakar rumah korban karena ada urusan jual beli tanah yang belum kelar. Korban membeli tanah kepada tersangka.(yu

Sejumlah fakta terungkap dalam kasus kebakaran lima rumah di Jalan Milala, Lingkungan I, Sidomulyo, Medan Tuntungan, Rabu (05/04/2017) dini hari. Polisi juga sudah berhasil menangkap lima dari tersangka yang diduga melakukan pembakaran. Dalam kebakaran itu, ada empat orang korban diantaranya satu laki-laki dan tiga perempuan.

Fakta pertama menunjukkan, lima rumah itu (termasuk rumah induk) dibakar oleh orang dengan sengaja. Karena ada bekas bahan bakar berdasar hasil penelitian forensik.

Fakta kedua, ada beberapa titik api yang ditemukan dari TKP. Para pelaku membakar rumah itu dari luar. Masing-masing dari pintu depan dan belakang.

Fakta yang ketiga, korban seluruhnya meninggal karena menghirup zat CO2. Apalagi, dari hasil laboratorium forensik paru-paru korban penuh dengan jelaga. Korban dipastikan tewas karena kekurangan oksigen.

Yang paling mencengangkan adalah fakta ke empat. Polisi berhasil mengungkap motif dibalik pembakaran. Apalagi, ini bukan kali pertama. Sebelumnya sudah ada tiga kali percobaan pembakaran, namun gagal. Para pelaku baru berhasil pada percobaan ke empat.

Motif pelaku membakar rumah korban karena ada urusan jual beli tanah yang belum kelar. Korban membeli tanah kepada tersangka.(yu)

#Berita #Medan #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply