Seorang bocah yang diperkirakan berusia 5 tahun meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang di Kolam Taman Sri Deli, Jalan Masjid Raya, Medan, Selasa (10/7) sore. . Seorang saksi mata, Irwan Lubis (49) mengatakan, sekitar pukul 15.40 WIB dirinya melihat seorang bocah turun ke kolam yang berada di Taman Sri Deli tersebut untuk berenang. Melihat anak tersebut berenang, Irwan sempat melarangnya. Namun larangan itu tidak didengar korban. . “Anak itu tadi main-main sama kawannya. Saya liat mereka berenang, kemudian saya larang. Kawan naik, tapi korban tetap berenang,” kata Irwan di lokasi kejadian. . Lebih lanjut, Irwan menuturkan, saat berenang korban berada di tengah kolam tersebut. Padahal di tengah ada sebuah parit pembatas kolam tersebut. . “Diduga korban tenggelam saat masuk Kolam Sri Deli dan terjebak di parit pembuangan air yang ada di dalam kolam tersebut dengan kedalaman lebih kurang 140 centimeter,” tuturnya. . Melihat korban tenggelam, Irwan dan teman-teman korban sempat berupaya menolong korban dengan sebatang kayu. Namun upaya tersebut sia-sia. . “Sempat kami bantu dengan kayu panjang. Tapi gak ada nampak. Malah keluar buih dari air. Tidak berapa lama korban sudah terlihat dan tidak bernyawa lagi. Keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit,” ungkap Irwan. . Sumber : http://m.analisadaily.com/read/seorang-bocah-meninggal-di-kolam-taman-sri-deli-medan/583566/2018/07/10

Seorang bocah yang diperkirakan berusia 5 tahun meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang di Kolam Taman Sri Deli, Jalan Masjid Raya, Medan, Selasa (10/7) sore.
.
Seorang saksi mata, Irwan Lubis (49) mengatakan, sekitar pukul 15.40 WIB dirinya melihat seorang bocah turun ke kolam yang berada di Taman Sri Deli tersebut untuk berenang. Melihat anak tersebut berenang, Irwan sempat melarangnya. Namun larangan itu tidak didengar korban.
.
“Anak itu tadi main-main sama kawannya. Saya liat mereka berenang, kemudian saya larang. Kawan naik, tapi korban tetap berenang,” kata Irwan di lokasi kejadian.
.
Lebih lanjut, Irwan menuturkan, saat berenang korban berada di tengah kolam tersebut. Padahal di tengah ada sebuah parit pembatas kolam tersebut.
.
“Diduga korban tenggelam saat masuk Kolam Sri Deli dan terjebak di parit pembuangan air yang ada di dalam kolam tersebut dengan kedalaman lebih kurang 140 centimeter,” tuturnya.
.
Melihat korban tenggelam, Irwan dan teman-teman korban sempat berupaya menolong korban dengan sebatang kayu. Namun upaya tersebut sia-sia.
.
“Sempat kami bantu dengan kayu panjang. Tapi gak ada nampak. Malah keluar buih dari air. Tidak berapa lama korban sudah terlihat dan tidak bernyawa lagi. Keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit,” ungkap Irwan.
.
Sumber : http://m.analisadaily.com/read/seorang-bocah-meninggal-di-kolam-taman-sri-deli-medan/583566/2018/07/10
#Medan #Berita #Tenggelam #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply