Seorang pemuda tak dikenal, yang diduga hendak mencuri kotak infak di Masjid Al-Muslimin, terbirit-birit lari dari kepungan warga yang mengejarnya. Meski berhasil kabur, tapi kreta yang sebelumnya digunakannya tinggal di pelataran masjid. Warga yang kesal akhirnya melampiaskan kemarahan dengan Honta Supra X, BK 1698 MF, milik pria itu, Kamis (5/7/2018) dinihari. . Peristiwa itu berawal ketika Iir Sinuraya (30) bersama abangnya, sedang mengecek kolam ikan mereka tak jauh dari masjid. Usai memeriksa kolam, Iir kemudian ada kreta parkir di samping masjid, tanpa terlihat pemiliknya. Curiga melihat kreta itu, dia pun masuk ke halaman masjid dan memeriksa kendaraan itu dengan membawa senter. . Melihat kunci kontak masih tergantung di kreta, ia pun mencabutnya dan mencari pemilik kendaraan itu. Saat Iir datang itu, pemilik kreta langsung gugup dan terlihat mondar-mandir seperti mencari sesuatu. Gelagat pria itu semakin membuat Iir curiga dan kemudian langsung menanyakan nama dan alamat pria tersebut. “Waktu aku tanya, dia bingung dan bilang alamatnya di Tanjung Morawa, lalu bilang di Pakam,” sebut Iir wartawan. . Iir yang semakin curiga langsung memperhatikan di sekitar Masjid. Ketika Iir melihat kotak infak, di sampingnya ditemukan sebuah besi beton dengan panjang kira kira 1 meter. Melihat itu Iir pun kembali bertanya kepada pria itu, “Kau mau mencuri kotak infak kan?” Tapi, lagi-lagi pria itu berkilah. Iir yang merasa sudah yakin kalau pria itu memang berniat mencuri, langsung membentaknya. . Alhasil keduanya pun terlibat perkelahian. Pria itu yang merasa tak mampu melawan Iir kemudian mencari batu lalu hendak dilemparkan ke Iir. Tak mau konyol, Iir pun berlari ke rumahnya guna mengambil senjata. Melihat Iir pergi, pria itu pun langsung kabur dan meninggalkan kretanya di lokasi. “Dia membawa besi beton untuk mencongkel kotak infak. Dia langsung lari karena kunci kretanya sudah aku kantongi. Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/07/06/59262/dipergoki-mau-mencuri-kotak-infak-maling-berhasil-lari-tapi-kretanya-tinggal-hanguslah . [Bersambung dikomentar]

Seorang pemuda tak dikenal, yang diduga hendak mencuri kotak infak di Masjid Al-Muslimin, terbirit-birit lari dari kepungan warga yang mengejarnya. Meski berhasil kabur, tapi kreta yang sebelumnya digunakannya tinggal di pelataran masjid. Warga yang kesal akhirnya melampiaskan kemarahan dengan Honta Supra X, BK 1698 MF, milik pria itu, Kamis (5/7/2018) dinihari.
.
Peristiwa itu berawal ketika Iir Sinuraya (30) bersama abangnya, sedang mengecek kolam ikan mereka tak jauh dari masjid. Usai memeriksa kolam, Iir kemudian ada kreta parkir di samping masjid, tanpa terlihat pemiliknya. Curiga melihat kreta itu, dia pun masuk ke halaman masjid dan memeriksa kendaraan itu dengan membawa senter.
.
Melihat kunci kontak masih tergantung di kreta, ia pun mencabutnya dan mencari pemilik kendaraan itu. Saat Iir datang itu, pemilik kreta langsung gugup dan terlihat mondar-mandir seperti mencari sesuatu. Gelagat pria itu semakin membuat Iir curiga dan kemudian langsung menanyakan nama dan alamat pria tersebut. “Waktu aku tanya, dia bingung dan bilang alamatnya di Tanjung Morawa, lalu bilang di Pakam,” sebut Iir wartawan.
.
Iir yang semakin curiga langsung memperhatikan di sekitar Masjid. Ketika Iir melihat kotak infak, di sampingnya ditemukan sebuah besi beton dengan panjang kira kira 1 meter. Melihat itu Iir pun kembali bertanya kepada pria itu, “Kau mau mencuri kotak infak kan?” Tapi, lagi-lagi pria itu berkilah. Iir yang merasa sudah yakin kalau pria itu memang berniat mencuri, langsung membentaknya.
.
Alhasil keduanya pun terlibat perkelahian. Pria itu yang merasa tak mampu melawan Iir kemudian mencari batu lalu hendak dilemparkan ke Iir. Tak mau konyol, Iir pun berlari ke rumahnya guna mengambil senjata. Melihat Iir pergi, pria itu pun langsung kabur dan meninggalkan kretanya di lokasi. “Dia membawa besi beton untuk mencongkel kotak infak. Dia langsung lari karena kunci kretanya sudah aku kantongi.

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/07/06/59262/dipergoki-mau-mencuri-kotak-infak-maling-berhasil-lari-tapi-kretanya-tinggal-hanguslah
.
#Medan #Berita #SepedaMotor #Infak #Pencurian #Hangus #MedanTalk
.
[Bersambung dikomentar]

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply