SEORANG perempuan muda tega membuang bayi yang baru dilahirkan di pingir jalan tak jauh dari kontrakannya. Bayi tersebut diselamatkan warga yang kebetulan melintas. . Perempuan yang dicurigai membuang bayi tersebut yakni ST (22), warga Kabupaten Pemalang. Dia tinggal di rumah kontrakan di Desa Gemeksekti, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Sehari-hari, dia bekerja sebagai sales selang regulator kompor gas di wilayah Kebumen. . Kabag Ops Polres Kebumen, AKP Cipto Rahayu mengatakan bayi tersebut ditemukan oleh Imam Supriyadi dalam keadaan diletakkan di dalam kardus pada Sabtu (9/6/2018) pukul 16.30. Kardus tersebut digeletakkan di jalan setapak kampung. Kaget mengetahui kardus berisi bayi, Imam langsung melaporkan temuannya ke Polsek Kebumen. . Dari penyelidikan kepolisian, diketahui kemudian pembuang bayi tersebut tak lain ibu kandungnya sendiri. Pasalnya, bayi tersebut hasil hubungan di luar nikah. . “Sampai saat ini, tersangka masih mendekam di Rutan Mapolsek Kebumen dan masih menjalani pemeriksaan,” kata Rahayu, Senin (11/6/2018) malam. . ST mengaku melahirkan bayinya di kamar mandi kontrakannya tanpa bantuan orang lain. Alasan ia membuang bayinya sendiri karena takut dan bingung, pasalnya, pacarnya tak mau bertanggung jawab dengan kehamilannya. . “Keterangan ST, pacarnya sudah berumah tangga,” kata Rahayu seperti dilansirkan Merdeka.com. ST dijerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo pasal 308 KUHPidana dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. Pada polisi, ia sempat menyatakan ingin bertemu anaknya yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Kebumen. . Sumber : http://www.galamedianews.com/tkp/190402/pacar-tidak-mau-tanggungjawab-salesgirl-ini-buang-bayinya-di-pinggir-jalan.html

SEORANG perempuan muda tega membuang bayi yang baru dilahirkan di pingir jalan tak jauh dari kontrakannya. Bayi tersebut diselamatkan warga yang kebetulan melintas.
.
Perempuan yang dicurigai membuang bayi tersebut yakni ST (22), warga Kabupaten Pemalang. Dia tinggal di rumah kontrakan di Desa Gemeksekti, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Sehari-hari, dia bekerja sebagai sales selang regulator kompor gas di wilayah Kebumen.
.
Kabag Ops Polres Kebumen, AKP Cipto Rahayu mengatakan bayi tersebut ditemukan oleh Imam Supriyadi dalam keadaan diletakkan di dalam kardus pada Sabtu (9/6/2018) pukul 16.30. Kardus tersebut digeletakkan di jalan setapak kampung. Kaget mengetahui kardus berisi bayi, Imam langsung melaporkan temuannya ke Polsek Kebumen.
.
Dari penyelidikan kepolisian, diketahui kemudian pembuang bayi tersebut tak lain ibu kandungnya sendiri. Pasalnya, bayi tersebut hasil hubungan di luar nikah.
.
“Sampai saat ini, tersangka masih mendekam di Rutan Mapolsek Kebumen dan masih menjalani pemeriksaan,” kata Rahayu, Senin (11/6/2018) malam.
.
ST mengaku melahirkan bayinya di kamar mandi kontrakannya tanpa bantuan orang lain. Alasan ia membuang bayinya sendiri karena takut dan bingung, pasalnya, pacarnya tak mau bertanggung jawab dengan kehamilannya.
.
“Keterangan ST, pacarnya sudah berumah tangga,” kata Rahayu seperti dilansirkan Merdeka.com.
ST dijerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo pasal 308 KUHPidana dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. Pada polisi, ia sempat menyatakan ingin bertemu anaknya yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Kebumen.
.
Sumber :
http://www.galamedianews.com/tkp/190402/pacar-tidak-mau-tanggungjawab-salesgirl-ini-buang-bayinya-di-pinggir-jalan.html
.
#Medan #Berita #Daerah #Kebumen #JawaTengah #SalesGirl #BayidiBuang #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply