Seorang pria penyandang tunanetra bernama Pendi Romli (54), diamankan personel Polres Binjai dari amuk massa di Jalan Stasiun, Kelurahan Pekan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Pria yang tercatat sebagai warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dan baru empat hari tinggal di Kota Binjai itu, diamuk massa usai tertangkap merampok seorang pengunjung rumah makan yang berlokasi di kawasan tersebut. aksi perampokan itu terjadi pada Senin 3 April 2017 siang. Kala itu Pendi beraksi bersama seorang rekannya bernama Rahmatsyah (42), warga Kelurahan Brengam, Kecamatan Binjai Kota. Dalam menjalankan aksinya, kedua melakukan pengintaian dari atas sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 5118 RAK, di depan galeri mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di salah satu supermarket di kota tersebut. Setelah melakukan pengintaian, kedua pelaku kemudian menemukan sasarannya. Yakni Cimin (52), warga Dusun V, Desa Setungkit, Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. Kala itu Cimin baru saja mengambil uang senilai Rp.2 Juta dari salah satu mesin ATM di galeri tersebut. Uang itu kemudian disimpan Cimin di bagasi jok sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BK 6518 PAH yang ia kendarai.(yu

Seorang pria penyandang tunanetra bernama Pendi Romli (54), diamankan personel Polres Binjai dari amuk massa di Jalan Stasiun, Kelurahan Pekan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pria yang tercatat sebagai warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dan baru empat hari tinggal di Kota Binjai itu, diamuk massa usai tertangkap merampok seorang pengunjung rumah makan yang berlokasi di kawasan tersebut.

aksi perampokan itu terjadi pada Senin 3 April 2017 siang. Kala itu Pendi beraksi bersama seorang rekannya bernama Rahmatsyah (42), warga Kelurahan Brengam, Kecamatan Binjai Kota.

Dalam menjalankan aksinya, kedua melakukan pengintaian dari atas sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 5118 RAK, di depan galeri mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di salah satu supermarket di kota tersebut.

Setelah melakukan pengintaian, kedua pelaku kemudian menemukan sasarannya. Yakni Cimin (52), warga Dusun V, Desa Setungkit, Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. Kala itu Cimin baru saja mengambil uang senilai Rp.2 Juta dari salah satu mesin ATM di galeri tersebut. Uang itu kemudian disimpan Cimin di bagasi jok sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BK 6518 PAH yang ia kendarai.(yu)

#Medan #Berita #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply