Seorang warganet dengan akun facebook @Andre Yogi berbagi pengalaman apesnya saat makan di sebuah rumah makan di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ia kaget bukan kepalang lantaran ‘ditembak’ total tagihan makan yang jumlahnya hampir menembus angka setengah juta rupiah. . Andre dalam postingannya mengatakan, saat itu dirinya singgah makan siang di sebuah rumah makan padang di simpang jalan menuju Bandara Hang Nadim, Batam bersama tiga orang temannya. Dirinya menyantap nasi, sepotong ayam goreng, telur gulai dan air mineral kemasan. Sedangkan temannya yang pertama memesan menu nasi, ayam goreng, ikan teri, air mineral kemasan dan segelas es kosong. . Kedua teman Andre lainnya masing-masing memakan nasi plus dua ikan patin salai kecil, telur dan segelas air tebu serta nasi ayam sambal dan teri balado. Saat selesai makan dan hendak membayar, alangkah kagetnya Andre karena total tagihan makannya mencapai Rp498.000. Ia pun mengunggah foto bon tagihan makannya yang menurutnya tidak masuk akal. . Kesal dengan pengalaman pahitnya itu, Andre akhirnya mengunggah foto nota tagihan makannya dan foto surat pernyataan bermaterai berisi kekecewaan sekaligus sebagai pembuktian secara hukum tertulis yang bisa digunakan dalam gugatan perdata maupun pidana. . “Bukan karena uang yang dibayar Rp498.000, akan tetapi saya merasa keberatan kalau saya makan tertipu serta terjebak setelah makan wajib membayar sejumlah nota nilai tersebut yang di luar batas kewajaran dan tidak sesuai dengan apa yang kita makan,” tulis Andre dalam surat pernyataannya tersebut. . Sumber : https://news.okezone.com

Seorang warganet dengan akun facebook @Andre Yogi berbagi pengalaman apesnya saat makan di sebuah rumah makan di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ia kaget bukan kepalang lantaran ‘ditembak’ total tagihan makan yang jumlahnya hampir menembus angka setengah juta rupiah.
.
Andre dalam postingannya mengatakan, saat itu dirinya singgah makan siang di sebuah rumah makan padang di simpang jalan menuju Bandara Hang Nadim, Batam bersama tiga orang temannya. Dirinya menyantap nasi, sepotong ayam goreng, telur gulai dan air mineral kemasan. Sedangkan temannya yang pertama memesan menu nasi, ayam goreng, ikan teri, air mineral kemasan dan segelas es kosong.
.
Kedua teman Andre lainnya masing-masing memakan nasi plus dua ikan patin salai kecil, telur dan segelas air tebu serta nasi ayam sambal dan teri balado. Saat selesai makan dan hendak membayar, alangkah kagetnya Andre karena total tagihan makannya mencapai Rp498.000. Ia pun mengunggah foto bon tagihan makannya yang menurutnya tidak masuk akal.
.
Kesal dengan pengalaman pahitnya itu, Andre akhirnya mengunggah foto nota tagihan makannya dan foto surat pernyataan bermaterai berisi kekecewaan sekaligus sebagai pembuktian secara hukum tertulis yang bisa digunakan dalam gugatan perdata maupun pidana.
.
“Bukan karena uang yang dibayar Rp498.000, akan tetapi saya merasa keberatan kalau saya makan tertipu serta terjebak setelah makan wajib membayar sejumlah nota nilai tersebut yang di luar batas kewajaran dan tidak sesuai dengan apa yang kita makan,” tulis Andre dalam surat pernyataannya tersebut.
.
Sumber : https://news.okezone.com
#Medan #Berita #Viral #TagihanMakan #Batam #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply