Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Pelni menyiapkan satu armada KM Kelud untuk mneghadapi Lebaran tahun ini. Arus mudik dan balik di Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan, dilakukan sejak H-14 sampai H+14. . Pelni telah mengatur jadwal kedatangan dan keberangkatan KM Kelud di Belawan untuk Lebaran tahun ini telah dimulai sejak 14 Mei dan berakhir pada 10 Juli 2018 mendatang. . “T otal 14 kali jadwal kedatangan dan keberangkatan KM Kelud pada Lebaran tahun ini. Setengahnya tujuan dengan jarak jauh (Belawan-Tanjung Balai Karimun-Batam-Tanjung Priok) dan setengahnya lagi jarak dekat (Belawan-Batam),” kata Kepala Cabang PT. Pelni Medan, Firdaus, Jumat (1/6). . Khusus untuk tujuan jarak dekat (Belawan-Batam), jadwal kedatangan dan keberangkatan KM Kelud di Belawan pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu. . “Jika tahun lalu kapal tiba hari ini dan berangkat besoknya. Namun untuk tahun ini jika kapal tiba di Belawan hari ini dan akan berangkat lagi padai hari ini juga beberapa jam setelah tiba,” ucapnya. . “Arus puncak mudik tahun ini kami prediksi terjadi pada H-7 (8 Juni), H-5 (10 Juni) dan H-3 (12 Juni). Sedangkan arus balik kami prediksi terjadi pada H+8 (24 Juni), H+10 (26 Juni) dan H+12 (28 Juni),” ungkapnya. . Pelni memprediksi jumlah penumpang KM Kelud pada Lebaran tahun ini bertambah 2 persen dibandingkan jumlah tahun lalu, yaitu sekitar total 32 ribu penumpang. . Sumber : http://m.analisadaily.com/read/hadapi-arus-mudik-lebaran-pelni-sediakan-satu-armada-km-kelud/564375/2018/06/01

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Pelni menyiapkan satu armada KM Kelud untuk mneghadapi Lebaran tahun ini. Arus mudik dan balik di Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan, dilakukan sejak H-14 sampai H+14.
.
Pelni telah mengatur jadwal kedatangan dan keberangkatan KM Kelud di Belawan untuk Lebaran tahun ini telah dimulai sejak 14 Mei dan berakhir pada 10 Juli 2018 mendatang.
.
“T otal 14 kali jadwal kedatangan dan keberangkatan KM Kelud pada Lebaran tahun ini. Setengahnya tujuan dengan jarak jauh (Belawan-Tanjung Balai Karimun-Batam-Tanjung Priok) dan setengahnya lagi jarak dekat (Belawan-Batam),” kata Kepala Cabang PT. Pelni Medan, Firdaus, Jumat (1/6).
.
Khusus untuk tujuan jarak dekat (Belawan-Batam), jadwal kedatangan dan keberangkatan KM Kelud di Belawan pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu.
.
“Jika tahun lalu kapal tiba hari ini dan berangkat besoknya. Namun untuk tahun ini jika kapal tiba di Belawan hari ini dan akan berangkat lagi padai hari ini juga beberapa jam setelah tiba,” ucapnya.
.
“Arus puncak mudik tahun ini kami prediksi terjadi pada H-7 (8 Juni), H-5 (10 Juni) dan H-3 (12 Juni). Sedangkan arus balik kami prediksi terjadi pada H+8 (24 Juni), H+10 (26 Juni) dan H+12 (28 Juni),” ungkapnya.
.
Pelni memprediksi jumlah penumpang KM Kelud pada Lebaran tahun ini bertambah 2 persen dibandingkan jumlah tahun lalu, yaitu sekitar total 32 ribu penumpang.
.
Sumber :
http://m.analisadaily.com/read/hadapi-arus-mudik-lebaran-pelni-sediakan-satu-armada-km-kelud/564375/2018/06/01

#Medan #Berita #ArusMudik #KMKelud #Pelni #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply