Sex toys adalah salah satu barang yang sering dipesan dari luar negeri melalui jasa Kantor Pos Indonesia, oleh warga Kota Medan yang tidak boleh lolos dari petugas bea cukai. . “Sex toys adalah barang yang sering kami dapati dikirim dari luar negeri, yang dipesan oleh warga Kota Medan,” ujar Ghufran, Manager Pos Internasional Medan kepada www.tribun-medan.com, Selasa (7/3/2017). . Ia menuturkan bahwa sex toys yang mereka temukan dalam setiap paket pos yang mereka terima berwarna-warni dan bermacam-macam jenis, baik yang dipergunakan oleh pria maupun wanita, namun yang paling sering didapati adalah jenis yang dipergunakan wanita. . “Apapun ceritanya, ini enggak boleh lolos. Barang seperti akan langsung disita Bea Cukai. Kemasan untuk barang seperti ini bermacam-macam juga,” ujarnya. Selain sex toys, Ghufran mengatakan kosmetik dan air soft gun adalah barang yang sering disita oleh Bea Cukai. Sonny Surachman Ramli, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean B Medan mengatakan bahwa mereka bisa menyita ratusan item sex toys yang masuk ke Indonesia setiap tahunnya. . “Ada ratusan. Kemarin kami kan udah pernah musnahkan sex toys. Macam-macam jenisnya. Barang seperti ini akan kami tahan langsung. Kemudian kami musnahkan,” ujarnya. Ia menambahkan bahwa kosmetik dan air soft gun adalah barang yang juga sering mereka sita, namun untuk air soft gun bea cukai kadang mengirimkan kembali barang tersebut kepada pengirim. . “Kalau ada izin air soft gun-nya kami loloskan. Cuma polisi enggak pernah keluarkan izinnya makanya kami tahan. Kadang kami minta dikembalikan kepada pengirim,” ujarnya (ryd/tribun-medan.com) . [Sumber: TribunMedan.com.

Sex toys adalah salah satu barang yang sering dipesan dari luar negeri melalui jasa Kantor Pos Indonesia, oleh warga Kota Medan yang tidak boleh lolos dari petugas bea cukai.
.
“Sex toys adalah barang yang sering kami dapati dikirim dari luar negeri, yang dipesan oleh warga Kota Medan,” ujar Ghufran, Manager Pos Internasional Medan kepada www.tribun-medan.com, Selasa (7/3/2017).
.
Ia menuturkan bahwa sex toys yang mereka temukan dalam setiap paket pos yang mereka terima berwarna-warni dan bermacam-macam jenis, baik yang dipergunakan oleh pria maupun wanita, namun yang paling sering didapati adalah jenis yang dipergunakan wanita.
.
“Apapun ceritanya, ini enggak boleh lolos. Barang seperti akan langsung disita Bea Cukai. Kemasan untuk barang seperti ini bermacam-macam juga,” ujarnya.

Selain sex toys, Ghufran mengatakan kosmetik dan air soft gun adalah barang yang sering disita oleh Bea Cukai.

Sonny Surachman Ramli, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean B Medan mengatakan bahwa mereka bisa menyita ratusan item sex toys yang masuk ke Indonesia setiap tahunnya.
.
“Ada ratusan. Kemarin kami kan udah pernah musnahkan sex toys. Macam-macam jenisnya. Barang seperti ini akan kami tahan langsung. Kemudian kami musnahkan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kosmetik dan air soft gun adalah barang yang juga sering mereka sita, namun untuk air soft gun bea cukai kadang mengirimkan kembali barang tersebut kepada pengirim.
.
“Kalau ada izin air soft gun-nya kami loloskan. Cuma polisi enggak pernah keluarkan izinnya makanya kami tahan. Kadang kami minta dikembalikan kepada pengirim,” ujarnya (ryd/tribun-medan.com)
.
[Sumber: TribunMedan.com]
#Medan #Berita #MedanTalk.

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply