Siapakah perempuan berjubah ungu ini? Dialah Valentine, sang superhero baru di Indonesia!! diperankan oleh Estelle Linden, Liat aksinya mulai 23 NOVEMBER 2017 di Bioskop! Produksi : @skylar.pictures dan @sklarcomics VALENTINE —————- Bono (Matthew Settle) merupakan seorang sutradara yang memiliki ide membuat film superhero wanita bernama Valentine. Meskipun idenya selalu ditolak oleh produser film, namun baginya pantang untuk menyerah. Bersama rekannya Wawan (Arie Dagienkz), seorang makeup artis dan wardrobe, ia berencana membuat dummy film sang superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Ketika putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok sebagai tokoh utamanya, tak disangka Bono bertemu dengan Srimaya (Estelle Linden) yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung kafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya. Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan maling dan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka harus berurusan dengan komplotan penjahat Shadow dan 3 anak buah nya Hydo, Mida & Zola. Bagaimana kehidupan di Batavia City dengan kehadiran Valentine? Saksikan di bioskop mulai 23 November 2017

Siapakah perempuan berjubah ungu ini? Dialah Valentine, sang superhero baru di Indonesia!! diperankan oleh Estelle Linden, Liat aksinya mulai 23 NOVEMBER 2017 di Bioskop!
Produksi : @skylar.pictures dan @sklarcomics
VALENTINE —————-
Bono (Matthew Settle) merupakan seorang sutradara yang memiliki ide membuat film superhero wanita bernama Valentine. Meskipun idenya selalu ditolak oleh produser film, namun baginya pantang untuk menyerah. Bersama rekannya Wawan (Arie Dagienkz), seorang makeup artis dan wardrobe, ia berencana membuat dummy film sang superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid.

Ketika putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok sebagai tokoh utamanya, tak disangka Bono bertemu dengan Srimaya (Estelle Linden) yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung kafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.

Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan maling dan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka harus berurusan dengan komplotan penjahat Shadow dan 3 anak buah nya Hydo, Mida & Zola.
Bagaimana kehidupan di Batavia City dengan kehadiran Valentine?
Saksikan di bioskop mulai 23 November 2017!! #IKLAN #IMVALENTINE #filmsuperhero #filmindonesia #segeradibioskop #estellelinden #valentinemovie #valentinesuperhero #filmbioskop #skylarpictures #srimaya #valentine #23november2017
#Medan #Promo #Medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply