Spa Digerebek, Paket Khusus Hanya Rp350 Ribu . Personel Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut menggerebek Spa. Tepatnya di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (3/5). . Dari lokasi, petugas mengamankan 16 orang. Mereka terdiri dari 11 orang terapis, 1 resepsionis dan 4 tamu pengunjung. . “Tindakan ini dilakukan, karena Spa ini terindikasi kerap melakukan kegiatan prostitusi, yakni melalui berhubungan badan,” ungkap Kasubdit IV/Renakta, AKBP Leonardo Simatupang kepada wartawan, Kamis (3/5). . Leonardo menjelaskan, praktik prostitusi berkedok spa ini jelas terbukti. Sebab, saat polisi melakukan penggerebekan, salah seorang terapis berinisial IS (29) sedang bersama tamunya di dalam sebuah ruangan. . Parahnya, keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya (bugil). . Hasil pemeriksaan, Spa menyediakan paket khusus Rp350 ribu, full Rp750 ribu dan Rp1,4 juta. . “Ini tempatnya memang begitu. Tapi info selanjutnya masih akan kita kembangkan,” jelasnya. . Kesebelas terapis yang diamankan masing-masing berinisial, SA (31), NN (23), WH (26), W (27), RA (23), RY (22), IS (29), A (27), A (21), D (22), AF (21) dan YA (36) resepsionis. . Diakui Leonardo, usai didata, keduabelas pekerja Spa tersebut selanjutnya akan diserahkan ke Parawarsa Brastagi. Namun aneh, keempat pria hidung belang yang diamankan selanjutnya akan dipulangkan. . “Sedangkan keempat tamunya, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya dipulangkan,” pungkasnya.(mag-1/ala) . Sumber : http://sumutpos.co/2018/05/04/spa-fantasi-digerebek-paket-khusus-hanya-rp350-ribu/

Spa Digerebek, Paket Khusus Hanya Rp350 Ribu
.
Personel Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut menggerebek Spa. Tepatnya di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (3/5).
.
Dari lokasi, petugas mengamankan 16 orang. Mereka terdiri dari 11 orang terapis, 1 resepsionis dan 4 tamu pengunjung.
.
“Tindakan ini dilakukan, karena Spa ini terindikasi kerap melakukan kegiatan prostitusi, yakni melalui berhubungan badan,” ungkap Kasubdit IV/Renakta, AKBP Leonardo Simatupang kepada wartawan, Kamis (3/5).
.
Leonardo menjelaskan, praktik prostitusi berkedok spa ini jelas terbukti. Sebab, saat polisi melakukan penggerebekan, salah seorang terapis berinisial IS (29) sedang bersama tamunya di dalam sebuah ruangan.
.
Parahnya, keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya (bugil).
.
Hasil pemeriksaan, Spa menyediakan paket khusus Rp350 ribu, full Rp750 ribu dan Rp1,4 juta.
.
“Ini tempatnya memang begitu. Tapi info selanjutnya masih akan kita kembangkan,” jelasnya.
.
Kesebelas terapis yang diamankan masing-masing berinisial, SA (31), NN (23), WH (26), W (27), RA (23), RY (22), IS (29), A (27), A (21), D (22), AF (21) dan YA (36) resepsionis.
.
Diakui Leonardo, usai didata, keduabelas pekerja Spa tersebut selanjutnya akan diserahkan ke Parawarsa Brastagi. Namun aneh, keempat pria hidung belang yang diamankan selanjutnya akan dipulangkan.
.
“Sedangkan keempat tamunya, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya dipulangkan,” pungkasnya.(mag-1/ala)
.
Sumber : http://sumutpos.co/2018/05/04/spa-fantasi-digerebek-paket-khusus-hanya-rp350-ribu/
#Medan #Berita #Spa #SpaMedan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply