Sun Plaza Medan Geger, Toko Emas Batu Bara Dirampok

Sun Plaza Medan Geger, Toko Emas Batu Bara Dirampok

Toko emas Batubara yang berada di Level 1 Sun Plaza Medan, Selasa (27/7), siang sekitar pukul 1.30 WIB tadi mengalami percobaan perampokan. Tersangka pelaku keturunan Tionghoa sudah ditangkap dan kini sedang diinterogasi polisi.

Menurut keterangan sumber, toko emas yang terletak di depan Ace Hardware ini saat itu sedang sepi. Toko itu juga belum dibuka sempurna. Hanya ada satu orang karyawan di sana. Tiba-tiba, seseorang masuk dan langsung menodongkan benda yang diduga pistol mainan ke karyawan yang ada di situ.

Namun, pada waktu bersamaan, seorang karyawan toko lainnya datang. Melihat kejadian itu, ia langsung melapor ke counter dan meminta bantuan security. Tak butuh proses lama, si tersangka pelaku berhasil dibekuk polisi.

Tersangka kemudian dibawa ke Polsek Medan Baru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat ini, banyak polisi berjaga-jaga di setiap pintu akses masuk Sun Plaza. Polisi mencurigai tersangka pelaku memiliki teman dan masih berkeliaran di mal yang berada di Jalan Zainul Arifin Medan itu.

Belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian.

0
Like
Save

Comments

we.. says:

harus na nie. kamera cctv na ntu digunk.n.. ntuk apa lok ada cctv tpi gk fungsi
sebaikna yg memonitor cctv itu ada dan siap melaporkan bila ada kejadian yg seperti itu lagi dan cepat melaporkn na kepada pihak yg berwajib..

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: