Talenta Muda Asal Medan Ini Jadi Pemain Terbaik Piala Jenesys di Jepang . Indonesia membawa pulang dua gelar dari Piala Jenesys di Jepang. Timnas U-16 menjadi juara usai kalahakan Vietnam 1-0 di final, dan sang kapten, David Maulana melengkapi dengan meraih gelar pemain terbaik. . Pemain asal PPLP Medan ini mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada turnamen yang melibatkan 12 peserta dari 11 negara. Inilah penghargaan individu internasional perdana yang diraih David Maulana bersama Tim Nasional Indonesia. . Pemain kelahiran Sei Rotan, Medan, Sumatera Utara pada 25 Februari 2002 itu, merupakan pemain gelandang tengah. Tipikal permainannya efektif, keras, pantang menyerah, dan memiliki umpan-umpan akurat khas jenderal lapangan tengah. . Atas penampilan apiknya di lini tengah, David punya idola pemain sepak bola, baik di dalam maupun luar negeri, yang berposisi sama dengannya. . “Kalau untuk pemain lokal, saya suka dengan Hariono. Sedangkan di internasional saya suka permainan Luka Modric. Keduanya adalah pemain yang bagus dan sama posisinya dengan saya,” ungkap pemain bernomor 6 itu dikutip dari pssi.org, Selasa (13/3/2018). . Profil Pemain . Nama: David Maulana Tempat tanggal lahir: Medan, 25 Februari 2002 Asal Akademi Saat Ini: PPLP Medan Pemain Idola: Hariono, Luca Modric Nomor Punggung: 6 . Karier . – SSB Medan – PPLP Medan – Tim Nasional Indonesia U-16 (Tien Phong Plastic Cup 2017, Piala AFF U-15 2017, Kualifikasi Piala AFC U-16 2017, Turnamen Jenesys) . Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/13/talenta-muda-asal-medan-ini-jadi-pemain-terbaik-piala-jenesys-di-jepang

Talenta Muda Asal Medan Ini Jadi Pemain Terbaik Piala Jenesys di Jepang
.
Indonesia membawa pulang dua gelar dari Piala Jenesys di Jepang. Timnas U-16 menjadi juara usai kalahakan Vietnam 1-0 di final, dan sang kapten, David Maulana melengkapi dengan meraih gelar pemain terbaik.
.
Pemain asal PPLP Medan ini mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada turnamen yang melibatkan 12 peserta dari 11 negara. Inilah penghargaan individu internasional perdana yang diraih David Maulana bersama Tim Nasional Indonesia.
.
Pemain kelahiran Sei Rotan, Medan, Sumatera Utara pada 25 Februari 2002 itu, merupakan pemain gelandang tengah. Tipikal permainannya efektif, keras, pantang menyerah, dan memiliki umpan-umpan akurat khas jenderal lapangan tengah.
.
Atas penampilan apiknya di lini tengah, David punya idola pemain sepak bola, baik di dalam maupun luar negeri, yang berposisi sama dengannya.
.
“Kalau untuk pemain lokal, saya suka dengan Hariono. Sedangkan di internasional saya suka permainan Luka Modric. Keduanya adalah pemain yang bagus dan sama posisinya dengan saya,” ungkap pemain bernomor 6 itu dikutip dari pssi.org, Selasa (13/3/2018).
.
Profil Pemain
.
Nama: David Maulana
Tempat tanggal lahir: Medan, 25 Februari 2002
Asal Akademi Saat Ini: PPLP Medan
Pemain Idola: Hariono, Luca Modric
Nomor Punggung: 6
.
Karier
.
– SSB Medan
– PPLP Medan
– Tim Nasional Indonesia U-16 (Tien Phong Plastic Cup 2017, Piala AFF U-15 2017, Kualifikasi Piala AFC U-16 2017, Turnamen Jenesys)
.
Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/13/talenta-muda-asal-medan-ini-jadi-pemain-terbaik-piala-jenesys-di-jepang
.
#Medan #AnakMedan #Bola #Pemain #Terbaik #SepakBola #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply