TAMU MAKAN DI @wajir.seafood DAN LARI TIDAK MAU BAYAR. kejadian tanggal 05/06/2018 jam 19.38. Berawal dari si PELAKU (YANG DI LINGKARI WARNA MERAH) ada acara bukber di restoran @wajir.seafood. Mereka ber delapan termasuk PELAKU. Setelah makan, mereka bertujuh patungan (tek tek an) bayar. Uang di serahkan kepada PELAKU. Lalu PELAKU ke kasir, bawa uang tersebut. Sesampainya di kasir uang itu di masukkan ke dompetnya sendiri. Macam sulap di buatnya begitu tangannya turun di bawah meja gitu naik tangannya uangnya sudah tidak ada. Ke kasir dia pura pura cek bill lalu dia bertanya ke kasir “saya Mau pesan tambahan bisa tidak siap dalam 5 menit? “Kasir kami menjawab “maaf kak,tidak bisa mungkin 10 sampai 15 menit”. Lalu dia bilang “bentar ya” kemudian dia pergi. Pura pura ke dapur se akan akan memcari makanan yang dia bungkus ( padahal tidak ada bungkus makanan). Lalu menyadari hal ini, pihak kasir kami pun memanggil PELAKU ini. Tapi PELAKU ini berkelit sudah bayar. Tapi billing nya tetap belum terbayar. Ketika kami ingin menunjukkan CCTV untuk membuktikan sudah terjadi pembayaran apa belum. Dia langsung terburu buru pergi begitu saja. Saya tidak habis fikir. Mengapa ya ada orang seperti ini? Begitu tega kami untung ga seberapa di larikan pula kek gini. Bill yang tidak di bayarkan pun jumlahnya lumayan 😢. Semoga tidak ada korban selanjutnya. Dan semoga PELAKU mendapatkan ganjarannya. 👌 . Video kiriman Dewi Kartika staf Wajir Seafood melalui Line @medantalk

TAMU MAKAN DI @wajir.seafood DAN LARI TIDAK MAU BAYAR. kejadian tanggal 05/06/2018 jam 19.38. Berawal dari si PELAKU (YANG DI LINGKARI WARNA MERAH) ada acara bukber di restoran @wajir.seafood. Mereka ber delapan termasuk PELAKU. Setelah makan, mereka bertujuh patungan (tek tek an) bayar. Uang di serahkan kepada PELAKU. Lalu PELAKU ke kasir, bawa uang tersebut. Sesampainya di kasir uang itu di masukkan ke dompetnya sendiri. Macam sulap di buatnya begitu tangannya turun di bawah meja gitu naik tangannya uangnya sudah tidak ada. Ke kasir dia pura pura cek bill lalu dia bertanya ke kasir “saya Mau pesan tambahan bisa tidak siap dalam 5 menit? “Kasir kami menjawab “maaf kak,tidak bisa mungkin 10 sampai 15 menit”. Lalu dia bilang “bentar ya” kemudian dia pergi. Pura pura ke dapur se akan akan memcari makanan yang dia bungkus ( padahal tidak ada bungkus makanan). Lalu menyadari hal ini, pihak kasir kami pun memanggil PELAKU ini. Tapi PELAKU ini berkelit sudah bayar. Tapi billing nya tetap belum terbayar. Ketika kami ingin menunjukkan CCTV untuk membuktikan sudah terjadi pembayaran apa belum. Dia langsung terburu buru pergi begitu saja. Saya tidak habis fikir. Mengapa ya ada orang seperti ini? Begitu tega kami untung ga seberapa di larikan pula kek gini. Bill yang tidak di bayarkan pun jumlahnya lumayan 😢. Semoga tidak ada korban selanjutnya. Dan semoga PELAKU mendapatkan ganjarannya. 👌
.
Video kiriman Dewi Kartika staf Wajir Seafood melalui Line @medantalk
.
#Medan #Berita #Kejadian #Penipuan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply