Telat Bayar, Debt Collector Angkut Gadis 15 Tahun dan Motor . Sejumlah debt collector (penagih hutang) dari Mega Finance melakukan aksi penculikan terhadap R, gadis berusia 15 tahun yang merupakan anak dari Nining. . Aksi penculikan itu didasari lantaran pembayaran cicilan motor oleh Nining kepada Mega Finance menunggak 3 bulan. . Kapolsek Palmerah Kompol Aryono mengatakan, aksi penculikan terjadi pada Jumat (6/7) sore sekitar pukul 15.55 WIB. . Saat itu, korban bersama tiga rekannya ingin pergi ke salah satu SMK di Jakarta Barat. Namun di perjalanan, korban diculik beserta sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4803 BEC. . “Pelaku debt collector diduga empat orang. Mereka membawa korban dan motor ke kantor Mega Finance di Kembangan,” kata Aryono, Sabtu (7/7). . Menerima laporan itu, petugas langsung menuju lokasi dan mendapati korban ada di pojokan kantor dalam keadaan menangis ketakutan. . “Korban dibiarkan saja di pojokan. Sementara pelaku sudah tidak ada di lokasi,” tambah dia. . Dari kasus itu, petugas langsung membawa sejumlah pegawai dan kepala kantor cabang Mega Finance ke Polsek Palmerah untuk pengusutan lebih lanjut. (mg1/jpnn) . Video : Y Teks : www.jpnn.com https://m.jpnn.com/news/telat-bayar-debt-collector-angkut-gadis-15-tahun-dan-motor?page=2

Telat Bayar, Debt Collector Angkut Gadis 15 Tahun dan Motor
.
Sejumlah debt collector (penagih hutang) dari Mega Finance melakukan aksi penculikan terhadap R, gadis berusia 15 tahun yang merupakan anak dari Nining.
.
Aksi penculikan itu didasari lantaran pembayaran cicilan motor oleh Nining kepada Mega Finance menunggak 3 bulan.
.
Kapolsek Palmerah Kompol Aryono mengatakan, aksi penculikan terjadi pada Jumat (6/7) sore sekitar pukul 15.55 WIB.
.
Saat itu, korban bersama tiga rekannya ingin pergi ke salah satu SMK di Jakarta Barat. Namun di perjalanan, korban diculik beserta sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4803 BEC.
.
“Pelaku debt collector diduga empat orang. Mereka membawa korban dan motor ke kantor Mega Finance di Kembangan,” kata Aryono, Sabtu (7/7).
.
Menerima laporan itu, petugas langsung menuju lokasi dan mendapati korban ada di pojokan kantor dalam keadaan menangis ketakutan.
.
“Korban dibiarkan saja di pojokan. Sementara pelaku sudah tidak ada di lokasi,” tambah dia.
.
Dari kasus itu, petugas langsung membawa sejumlah pegawai dan kepala kantor cabang Mega Finance ke Polsek Palmerah untuk pengusutan lebih lanjut. (mg1/jpnn)
.
Video : Y
Teks : www.jpnn.com
https://m.jpnn.com/news/telat-bayar-debt-collector-angkut-gadis-15-tahun-dan-motor?page=2
.
#Medan #Berita #DebtCollector #Diangkut #BukanDiMedan #Jakarta #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Jakarta, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply