Terjadi kecelakaan, Tabrakan Becak dengan Warung Makan dan Lontong SARINA dijalan Mustafa didekat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan. Awalnya seorang pengemudi pengantar air minum isi ukang yang bersama satu orang temannya, menabrak pedagang yang berada dipinggir jalan pada pukul 8.30 pagi 11/12/2016. Sampai saat ini 2 korban pedagang dan 1 Pria pembeli Luka luka dilarikan kerumah sakit Imelda pengemudi becak tersebut hanya luka ringan. Kejadian tersebut tepat berada dipinggir sehingga banyak kendaraan memperlambat kendaraan untuk melihat kejadian tersebut membuat kemacatan panjang yang tak terelakkan. [Video: Ridho Toyota Medan, via Line

Terjadi kecelakaan, Tabrakan Becak dengan Warung Makan dan Lontong SARINA dijalan Mustafa didekat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan.

Awalnya seorang pengemudi pengantar air minum isi ukang yang bersama satu orang temannya, menabrak pedagang yang berada dipinggir jalan pada pukul 8.30 pagi 11/12/2016.

Sampai saat ini 2 korban pedagang dan 1 Pria pembeli Luka luka dilarikan kerumah sakit Imelda pengemudi becak tersebut hanya luka ringan.

Kejadian tersebut tepat berada dipinggir sehingga banyak kendaraan memperlambat kendaraan untuk melihat kejadian tersebut membuat kemacatan panjang yang tak terelakkan.
[Video: Ridho Toyota Medan, via Line

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply