Terjadi Tabrakan disimpang lampu merah ringroad Simpang Setia Budi Medan, Hari Minggu Tgl 18 Juni 2017 jam 22.40 WIB Menurut saksi mata Zebee, “Truk nabrak becak disusul becaknya nabrak mobil” Penarik Becak, Penumpang becak, ibu dan anak tersebut tercampak ke jalan dengan luka luka. Sedangkan pengemudi mobil dan truk tidak luka. Tidak ada korban jiwa dan polisi Sudah sampai ke Lokasi TKP. Kondisi Kerusakan truk, mobil dan Becak cukup parah. Selalu berhati hati berkendara. Utamakan keselamatan daripada kecepatan di jalan umum dan jangan membahayakan pengguna jalan lainnya. Laporan video di kirim ke LINE @medantalk oleh Zebee, Anugerah Sep. Harefa dan Grecia Casey Angeli

Terjadi Tabrakan disimpang lampu merah ringroad Simpang Setia Budi Medan, Hari Minggu Tgl 18 Juni 2017 jam 22.40 WIB
Menurut saksi mata Zebee, “Truk nabrak becak disusul becaknya nabrak mobil”
Penarik Becak, Penumpang becak, ibu dan anak tersebut tercampak ke jalan dengan luka luka. Sedangkan pengemudi mobil dan truk tidak luka. Tidak ada korban jiwa dan polisi Sudah sampai ke Lokasi TKP. Kondisi Kerusakan truk, mobil dan Becak cukup parah.
Selalu berhati hati berkendara. Utamakan keselamatan daripada kecepatan di jalan umum dan jangan membahayakan pengguna jalan lainnya.
Laporan video di kirim ke LINE @medantalk oleh #kawanmedantalk Zebee, Anugerah Sep. Harefa dan Grecia Casey Angeli
#berita #kecelakaan #tabrakan #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Ringroad

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply