Tim gabungan Sat Narkoba Polrestabes Medan, BNNP Sumut dan TNI, melakukan penggerebekan terhadap tempat-tempat hiburan di Kota Medan, yang disinyalir dijadikan tempat peredaran narkoba, pada Minggu (11/3/2018) Dinihari. . Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarti mengatakan dalam razia yang dilakukan oleh tim gabungan tersebut, berhasil mengamankan 40 pengunjung dari berbagai tempat hiburan di Kota Medan. . “Kita amankan 40 pengunjung dari berbagai tempat hiburan dan langsung kita boyong ke Mako Polrestabes Medan,” kata Nakti, Minggu (11/3/2018). . Nekti menambahkan bahwa sasaran pertama yang dilakukan tim gabungan, mengarah ke tempat hiburan diseputaran Jalan Abullah Lubis Medan. . “Setiap pengunjung yang ada didalam tempat hiburan, kita periksa satu persatu test urine dengan alat terpakai 47, hingga akhirnya 16 pengunjung dinyatakan positif mengonsumsi Narkoba,” ungkap Nakti. . Selanjutnya, tim gabungan kembali melakukan razia ke tempat hiburan lainnya, yang berada di seputaran Jalan Imam Bonjol Medan. . Namun, sayangnya saat dilakukan tes urine terhadap para pengunjung di sana, tidak satupun yang positif mengonsumsi narkoba. . Lanjut, sasaran razia berikutnya kelokasi di Jalan Wajir Medan. . Saat tim gabungan memasuki tempat hiburan, sebagian pengunjung banyak yang langsung gugup. . Alhasil dalam razia gabungan tersebut, sebanyak 24 orang pengunjung dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.(*) . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/03/11/lagi-asik-joget-puluhan-pengunjung-tempat-diangkut-ke-kantor-polisi

Tim gabungan Sat Narkoba Polrestabes Medan, BNNP Sumut dan TNI, melakukan penggerebekan terhadap tempat-tempat hiburan di Kota Medan, yang disinyalir dijadikan tempat peredaran narkoba, pada Minggu (11/3/2018) Dinihari.
.
Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarti mengatakan dalam razia yang dilakukan oleh tim gabungan tersebut, berhasil mengamankan 40 pengunjung dari berbagai tempat hiburan di Kota Medan.
.
“Kita amankan 40 pengunjung dari berbagai tempat hiburan dan langsung kita boyong ke Mako Polrestabes Medan,” kata Nakti, Minggu (11/3/2018).
.
Nekti menambahkan bahwa sasaran pertama yang dilakukan tim gabungan, mengarah ke tempat hiburan diseputaran Jalan Abullah Lubis Medan.
.
“Setiap pengunjung yang ada didalam tempat hiburan, kita periksa satu persatu test urine dengan alat terpakai 47, hingga akhirnya 16 pengunjung dinyatakan positif mengonsumsi Narkoba,” ungkap Nakti.
.
Selanjutnya, tim gabungan kembali melakukan razia ke tempat hiburan lainnya, yang berada di seputaran Jalan Imam Bonjol Medan.
.
Namun, sayangnya saat dilakukan tes urine terhadap para pengunjung di sana, tidak satupun yang positif mengonsumsi narkoba.
.
Lanjut, sasaran razia berikutnya kelokasi di Jalan Wajir Medan.
.
Saat tim gabungan memasuki tempat hiburan, sebagian pengunjung banyak yang langsung gugup.
.
Alhasil dalam razia gabungan tersebut, sebanyak 24 orang pengunjung dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.(*)
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/03/11/lagi-asik-joget-puluhan-pengunjung-tempat-diangkut-ke-kantor-polisi
.
#Medan #Berita #Razia #Tempat #Huburan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply