Tim Pegasus Mulai Beraksi, Pelaku Kejahatan di Medan Dijamin Ciut . Polrestabes Medan membentuk Tim Pegasus (Penanganan Gangguan Khusus). Tim Pegasus dibentuk untuk mengatasi gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat. . Menurut kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira dalam keterangan persnya pada wartawan Rabu (30/05/2018) lalu, Tim Pegasus dibentuk untuk menangani gangguan khusus tindakan pidana curas, curat dan curanmor. . “Personil yang dilibatkan ada 29 tim tersendiri dari Satu Reskrim dan Polsek dan jumlahnya ada 174 personil, kemudian sistem yang digunakan adalah sistem hunting berpatroli didaerah rawan C3 serta melakukan pemeriksaan pada orang yang dicurigai” tutur AKBP Yudha Prawira. . Yudha melanjutkan, tim Pegasus dipastikan akan menindak tegas pada pelaku tidak pidana, apalagi mencoba melawan dan menyerang anggota saat penangkapan. . “Tim Pegasus adalah tim khusus, Tim ini dipastikan menindak tegas para pelaku tindak pidana apalagi mencoba melawan dan menyerang anggota saat penangkapan” tutur ucapnya. . Pada hari pertama pembentukan tim Pegasus hasil yang dicapai mengamankan 3 orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan, kemudian mengamankan 2 orang yang diduga pelaku penadahan sepeda motor curian. . Kemudian mengamankan 3 orang yang membawa narkotika jenis sabu dan ganja, mengamankan 20 orang sepeda motor tanpa dokumen, serta mengamankan sejumlah peralatan yang digunakan untuk melakukan kejahatan seperti tang, linggis pendek, obng dan parang. . “Operasi pegasus ini akan kami lakukan rutin setiap hari dengan waktu yang berubah- ubah serta tidak terbaca oleh para pelaku 3C, oleh sebab itu, untuk para pemain 3C jangan coba – coba beraksi di wilayah hukum kota Medan, karena pasti akan berhadapan dengan tim Pegasus”, pungkas Yudha. . Sumber : Kricom.id

Tim Pegasus Mulai Beraksi, Pelaku Kejahatan di Medan Dijamin Ciut
.
Polrestabes Medan membentuk Tim Pegasus (Penanganan Gangguan Khusus). Tim Pegasus dibentuk untuk mengatasi gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat.
.
Menurut kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira dalam keterangan persnya pada wartawan Rabu (30/05/2018) lalu, Tim Pegasus dibentuk untuk menangani gangguan khusus tindakan pidana curas, curat dan curanmor.
.
“Personil yang dilibatkan ada 29 tim tersendiri dari Satu Reskrim dan Polsek dan jumlahnya ada 174 personil, kemudian sistem yang digunakan adalah sistem hunting berpatroli didaerah rawan C3 serta melakukan pemeriksaan pada orang yang dicurigai” tutur AKBP Yudha Prawira.
.
Yudha melanjutkan, tim Pegasus dipastikan akan menindak tegas pada pelaku tidak pidana, apalagi mencoba melawan dan menyerang anggota saat penangkapan.
.
“Tim Pegasus adalah tim khusus, Tim ini dipastikan menindak tegas para pelaku tindak pidana apalagi mencoba melawan dan menyerang anggota saat penangkapan” tutur ucapnya.
.
Pada hari pertama pembentukan tim Pegasus hasil yang dicapai mengamankan 3 orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan, kemudian mengamankan 2 orang yang diduga pelaku penadahan sepeda motor curian.
.
Kemudian mengamankan 3 orang yang membawa narkotika jenis sabu dan ganja, mengamankan 20 orang sepeda motor tanpa dokumen, serta mengamankan sejumlah peralatan yang digunakan untuk melakukan kejahatan seperti tang, linggis pendek, obng dan parang.
.
“Operasi pegasus ini akan kami lakukan rutin setiap hari dengan waktu yang berubah- ubah serta tidak terbaca oleh para pelaku 3C, oleh sebab itu, untuk para pemain 3C jangan coba – coba beraksi di wilayah hukum kota Medan, karena pasti akan berhadapan dengan tim Pegasus”, pungkas Yudha.
.
Sumber : Kricom.id
#Medan #Berita #Pelaku #Kriminal #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply