Toilet digunakan sebagai alat untuk memudahkan seseorang buang air. Karena fungsinya yang sederhana, alat satu ini pun tidak dilengkapi dengan teknologi super canggih. . Tapi berbeda halnya dengan toilet produksi perusahaan manufaktur asal Jepang, Toto. Tak seperti toilet pada umumnya, alat buang air ini dijual dengan harga mencapai US$ 11 ribu atau Rp 150 juta per buah. . Apa Istimewanya? . Ternyata, toilet ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang dapat memudahkan pengguna saat memakainya. Diberi nama Neorest NX2 toilet ini pertama kali diperkenalkan pada International Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas Januari lalu. . Toilet ini memiliki kemampuan otonom. Artinya, tutup toilet ini akan terbuka secara otomatis saat pengguna mendekatinya. Tidak hanya itu, saat ditinggalkan, maka ia dapat menutup dengan sendirinya. . Selain itu, Neorest NX2 juga ditanami penghilang bau, penghangat dudukan toilet, serta aerasi dan pengering otomatis yang dapat menjaga penggunanya tetap bersih sekaligus nyaman sehabis memakainya . Dilansir dari Nextshark, Jumat (9/3/2018) ada beberapa fitur tambahan yang dapat dinikmati mereka yang menggunakan toilet ini. Neorest NX2 juga memiliki sejumlah fitur seperti Actilight yang merupakan teknologi cahaya ultraviolet, tornado flush, serta eWater+ yang dapat membersihkan sisa-sisa kuman di dalam toilet. . Rencananya, toilet ini diluncurkan di Jepang dan sejumlah negara Asia lain pada Agustus mendatang. Bagaimana, Anda tertarik membelinya? . Sumber : http://m.liputan6.com/bisnis/read/3357926/toilet-ini-dijual-rp-150-juta-apa-istimewanya

Toilet digunakan sebagai alat untuk memudahkan seseorang buang air. Karena fungsinya yang sederhana, alat satu ini pun tidak dilengkapi dengan teknologi super canggih.
.
Tapi berbeda halnya dengan toilet produksi perusahaan manufaktur asal Jepang, Toto. Tak seperti toilet pada umumnya, alat buang air ini dijual dengan harga mencapai US$ 11 ribu atau Rp 150 juta per buah.
.
Apa Istimewanya?
.
Ternyata, toilet ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang dapat memudahkan pengguna saat memakainya. Diberi nama Neorest NX2 toilet ini pertama kali diperkenalkan pada International Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas Januari lalu.
.
Toilet ini memiliki kemampuan otonom. Artinya, tutup toilet ini akan terbuka secara otomatis saat pengguna mendekatinya. Tidak hanya itu, saat ditinggalkan, maka ia dapat menutup dengan sendirinya.
.
Selain itu, Neorest NX2 juga ditanami penghilang bau, penghangat dudukan toilet, serta aerasi dan pengering otomatis yang dapat menjaga penggunanya tetap bersih sekaligus nyaman sehabis memakainya
.
Dilansir dari Nextshark, Jumat (9/3/2018) ada beberapa fitur tambahan yang dapat dinikmati mereka yang menggunakan toilet ini. Neorest NX2 juga memiliki sejumlah fitur seperti Actilight yang merupakan teknologi cahaya ultraviolet, tornado flush, serta eWater+ yang dapat membersihkan sisa-sisa kuman di dalam toilet.
.
Rencananya, toilet ini diluncurkan di Jepang dan sejumlah negara Asia lain pada Agustus mendatang. Bagaimana, Anda tertarik membelinya?
.
Sumber : http://m.liputan6.com/bisnis/read/3357926/toilet-ini-dijual-rp-150-juta-apa-istimewanya
.
#Medan #Berita #Toilet #Smart #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply