Transformers 4 Tanpa Pemain Lama

Transformers 4 Tanpa Pemain Lama

SUDAH tak sabar menunggu rilisnya Transformers 4? Jangan girang dulu, karena diperkirakan takkan ada ‘pemain lama’ yang muncul dalam sekuelnya kali ini.

Kabar ini sempat santer terdengar selama beberapa saat, menyebutkan bahwa semua karakter dalam film robot ini akan dimainkan oleh aktor dan aktris baru. Dan kepastian mengenai penggantian ini semakin mantap, seperti yang dinyatakan salah satu aktornya, Josh Duhamel.

Ketika ditemui di sebuah pesta peluncuran Play Station’s PS Vita, pria yang berperan sebagai William Lenox dalam ketiga film sebelumnya ini menyatakan bahwa tidak ada pemain lama yang akan kembali berperan. “Kurasa takkan ada yang kembali,” ujar Duhamel.

Pria ini juga menyatakan bahwa Shia LaBeouf sudah dipastikan takkan kembali menjadi pemeran utama, begitu juga Tyrese Gibson, Rosie Huntington-Whiteley dan lainnya.

Suami Fergie, pentolan Black Eyed Peas, ini juga sama sekali tak terkejut dengan rencana Paramount Pictures untuk membuat film-film sekuel, mengingat tujuan utama mereka adalah mencari uang. “Selama film-film ini bisa memberikan keuntungan sebanyak yang mereka mau, mereka akan terus membuat film sebanyak mungkin. Tapi aku belum mendengar apapun. Mereka belum menghubungiku,” lanjutnya.

Namun, ada satu pentolan film ini yang akan kembali bergabung dalam Transformers 4, yang tak lain adalah Michael Bay. “Yeah, Michael akan kembali menjadi sutradara dan kurasa pembuatan film ini akan menantang. Seperti apa jadinya, kami masih belum tahu,” ujar Lorenzo di Bonaventura, produser Transformers. (Kapanlagi)

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: