Trik menggunakan whatsapp Aplikasi chatting WhatsApp merupakan aplikasi teks yang paling banyak dipakai saat ini. Diperkirakan sekitar 900 juta penguna di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi yang telah menggratiskan biaya pemakaiannya mulai pekan ini. Berikut lima trik praktis WhatsApp yang bisa Anda terapkan. 1. Mengetahui kapan pesan Anda terbaca Klik salah satu chat yang Anda inginkan,tap dan tahan pesan yang telah dikirimkan lalu klik ikon i dalam lingkaran di bagian atas aplikasi. 2. Mematikan notifikasi chat grup Tap pada chat grup lalu klik grup info kemudian pilih opsi mute. Anda dapat memilih mematikan notifikasi chat grup selama delapan jam, satu minggu atau selama setahun. 3. Membuat shortcut percakapan Tap dan tahan chat yang Anda inginkan lalu akan muncul jendela pop up. Pilih add chat shorcut dan akan muncul shorcut di layar home ponsel Anda dengan profil lawan bicara yang dipilih sebelumnya. 4. Mengirimkan pesan publik Klik ikon bertanda tiga titik di pojok kanan atas, pilih New Broadcast kemudian pilih kontak yang ingin Anda berikan pesan. Cara lainnya adalah dengan mengklik kontak yang inginkan lalu klik New Broadcast dan ketikkan pesan yang ingin Anda sebarkan. 5. Melakukan panggilan Pastikan Anda menggunakan aplikasi terbaru WhatsApp, Anda akan melihat tabCalls di bagian atas klik ikon telepon di bagian kanan atas lalu pilih kontak yang ingin Anda telepon

Medan Talk: Trik menggunakan whatsapp

Aplikasi chatting WhatsApp merupakan aplikasi teks yang paling banyak dipakai saat ini. Diperkirakan sekitar 900 juta penguna di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi yang telah menggratiskan biaya pemakaiannya mulai pekan ini.

Berikut lima trik praktis WhatsApp yang bisa Anda terapkan.

1. Mengetahui kapan pesan Anda terbaca
Klik salah satu chat yang Anda inginkan,tap dan tahan pesan yang telah dikirimkan lalu klik ikon i dalam lingkaran di bagian atas aplikasi.

2. Mematikan notifikasi chat grup
Tap pada chat grup lalu klik grup info kemudian pilih opsi mute. Anda dapat memilih mematikan notifikasi chat grup selama delapan jam, satu minggu atau selama setahun.

3. Membuat shortcut percakapan
Tap dan tahan chat yang Anda inginkan lalu akan muncul jendela pop up. Pilih add chat shorcut dan akan muncul shorcut di layar home ponsel Anda dengan profil lawan bicara yang dipilih sebelumnya.

4. Mengirimkan pesan publik
Klik ikon bertanda tiga titik di pojok kanan atas, pilih New Broadcast kemudian pilih kontak yang ingin Anda berikan pesan. Cara lainnya adalah dengan mengklik kontak yang inginkan lalu klik New Broadcast dan ketikkan pesan yang ingin Anda sebarkan.

5. Melakukan panggilan
Pastikan Anda menggunakan aplikasi terbaru WhatsApp, Anda akan melihat tabCalls di bagian atas klik ikon telepon di bagian kanan atas lalu pilih kontak yang ingin Anda telepon

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply