Unit Reskrim Polsek Medan Kotamenangkap tiga pelaku curanmor yang salah satunya adalah oknum polisi berinisial OLS (33) warga Jalan Turi, Gang Taruna Medan. . Terkait penangkapan tersebut, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin mengatakan bahwa salah satu pelaku ditangkap sedang dibina karena telah melanggar kode etik kepolisian. . “Polisi itu berpangkat Brigadir. Dia sudah jarang masuk (disersi). Dia bertugas di Polsek Sunggal. Udah tiga bulan dia enggak masuk-masuk,” ungkapnya melalui telpon seluler. . Mantan Kapolsek Medan Area itu juga menjelaskan bahwa, seorang polisi melanggar kode etik kepolisian pasti akan ditindak. . “Polisi tersebut, akan ditindak, karena sudah lama enggak masuk tugas. Sanksi terberat pasti pemecatan,” jelasnya. . Dalam penangkapan tersebut, ketiga pelaku SSS (23), RAS (27), dan OLS (33) mencuri sepeda motor merek Yamaha Mio warna putih milik Ahmad Nurdin. Ketiga pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Medan Kota, Pada Senin (28/5/2018) di Jalan Aman 1, Gang Cemara, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota. . Hingga saat ini, oknum polisi yang ikut serta melakukan tindak kriminal curanmor, belum diketahui keberadaannya. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/06/01/curi-mio-putih-polisi-tangkapols-oknum-polisi-yang-3-bulan-tak-masuk-kerja

Unit Reskrim Polsek Medan Kotamenangkap tiga pelaku curanmor yang salah satunya adalah oknum polisi berinisial OLS (33) warga Jalan Turi, Gang Taruna Medan.
.
Terkait penangkapan tersebut, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin mengatakan bahwa salah satu pelaku ditangkap sedang dibina karena telah melanggar kode etik kepolisian.
.
“Polisi itu berpangkat Brigadir. Dia sudah jarang masuk (disersi). Dia bertugas di Polsek Sunggal. Udah tiga bulan dia enggak masuk-masuk,” ungkapnya melalui telpon seluler.
.
Mantan Kapolsek Medan Area itu juga menjelaskan bahwa, seorang polisi melanggar kode etik kepolisian pasti akan ditindak.
.
“Polisi tersebut, akan ditindak, karena sudah lama enggak masuk tugas. Sanksi terberat pasti pemecatan,” jelasnya.
.
Dalam penangkapan tersebut, ketiga pelaku SSS (23), RAS (27), dan OLS (33) mencuri sepeda motor merek Yamaha Mio warna putih milik Ahmad Nurdin. Ketiga pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Medan Kota, Pada Senin (28/5/2018) di Jalan Aman 1, Gang Cemara, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.
.
Hingga saat ini, oknum polisi yang ikut serta melakukan tindak kriminal curanmor, belum diketahui keberadaannya.
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/06/01/curi-mio-putih-polisi-tangkapols-oknum-polisi-yang-3-bulan-tak-masuk-kerja
.
#Medan #Promo #Ranmor #Pencurian #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply