Video Mobil Menabrak Para Perjalan Kaki di New York Time Square New York – Sebuah mobil berkecepatan tinggi menabrak para pejalan kaki di Times Square, New York yang telah menjadi viral karena awalnya diduga terrorisme. Dilaporkan 1 orang tewas dan 22 orang lainnya mengalami luka-luka. Dilansir Reuters, Jumat (19/5/2017), pihak berwenang akhirnya menyebut tidak ada indikasi tindakan terorisme terkait kejadian itu. Para saksi mata menyebut mobil itu melaju melawan arus sebelum menabrak para pejalan kaki. Mobil itu lalu menabrak tiang dan berhenti di 45th Street and Broadway. Polisi kemudian mengamankan sopir mobil itu. Wali Kota New York Bill de Blasio mengatakan tidak ada indikasi tindakan terorisme. Dia juga menyebut sopir mobil pernah ditangkap 2 kali karena mabuk ketika menyetir mobil. Utamakan keselamatan berkendaraa. Hati hati di jalan selalu berwaspada keadaan sekeliling anda. Sumber: detiknews Video Sudah di edit @medantalk

Video Mobil Menabrak Para Perjalan Kaki di New York Time Square

New York – Sebuah mobil berkecepatan tinggi menabrak para pejalan kaki di Times Square, New York yang telah menjadi viral karena awalnya diduga terrorisme. Dilaporkan 1 orang tewas dan 22 orang lainnya mengalami luka-luka.

Dilansir Reuters, Jumat (19/5/2017), pihak berwenang akhirnya menyebut tidak ada indikasi tindakan terorisme terkait kejadian itu. Para saksi mata menyebut mobil itu melaju melawan arus sebelum menabrak para pejalan kaki.

Mobil itu lalu menabrak tiang dan berhenti di 45th Street and Broadway. Polisi kemudian mengamankan sopir mobil itu.

Wali Kota New York Bill de Blasio mengatakan tidak ada indikasi tindakan terorisme. Dia juga menyebut sopir mobil pernah ditangkap 2 kali karena mabuk ketika menyetir mobil.

Utamakan keselamatan berkendaraa. Hati hati di jalan selalu berwaspada keadaan sekeliling anda.
Sumber: detiknews
Video Sudah di edit @medantalk
#berita #medantalk #newyork #timesquare

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply