Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Agus Andrianto mendapatkan penghargaan (Award) dari Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) karena dinilai berjasa dalam gerakan dakwah Pemuda Muhammadiyah. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Horison, Pematang Siantar, dalam kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II, Sabtu (5/5/2018) Medan. . Selain Waka Polda Sumut, penghargaan juga diberikan kepada Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dahnil Azwar Simanjuntak, yang langsung diberikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung. . Dalam sambutannya, Dahnil Azwar meminta kepada semua kader muda muhammadiyah untuk terus merapatkan shaf dan menghargai perbedaan. “kita harus bergembira membangun sumatera utara ini di jalan dakwah,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari www.muhammadiyah.id . Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan DIrsan Atmaja menambahkan, mengingat Sumatera Utara akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta kepala daerah di delapan Kabupaten / Kota, semua pihak harus tetap menjaga kondusifitas serta keamanan di Sumatera Utara, agar kenyamanan dalam masyarakat tetap terus terjaga. . Kalau nantinya dalam pelaksanaan Pilkada ada temuan pelanggaran hukum, kata Tatan, pelapor bisa menyampaikan ke instansi terkait seperti Gakumdu dalam hal ini penjurunya adalah Bawaslu. . “Ya kita harus bergandengan tangan untuk menjaga Sumatera Utara tetap aman.” Pinta Perwira kelahiran Medan Labuhan ini. . Dalam pidatonya, Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung mengatakan Muhammadiyah memiliki peran yang besar dalam pembangunan bangsa. Khusus Pemuda Muhammadiyah, Nurhajizah sangat mengapresiasi atas perannya menjaga Indonesia khususnya Sumatera Utara

Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Agus Andrianto mendapatkan penghargaan (Award) dari Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) karena dinilai berjasa dalam gerakan dakwah Pemuda Muhammadiyah. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Horison, Pematang Siantar, dalam kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II, Sabtu (5/5/2018) Medan.
.
Selain Waka Polda Sumut, penghargaan juga diberikan kepada Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dahnil Azwar Simanjuntak, yang langsung diberikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung.
.
Dalam sambutannya, Dahnil Azwar meminta kepada semua kader muda muhammadiyah untuk terus merapatkan shaf dan menghargai perbedaan. “kita harus bergembira membangun sumatera utara ini di jalan dakwah,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari www.muhammadiyah.id
.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan DIrsan Atmaja menambahkan, mengingat Sumatera Utara akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta kepala daerah di delapan Kabupaten / Kota, semua pihak harus tetap menjaga kondusifitas serta keamanan di Sumatera Utara, agar kenyamanan dalam masyarakat tetap terus terjaga.
.
Kalau nantinya dalam pelaksanaan Pilkada ada temuan pelanggaran hukum, kata Tatan, pelapor bisa menyampaikan ke instansi terkait seperti Gakumdu dalam hal ini penjurunya adalah Bawaslu.
. “Ya kita harus bergandengan tangan untuk menjaga Sumatera Utara tetap aman.” Pinta Perwira kelahiran Medan Labuhan ini.
.
Dalam pidatonya, Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung mengatakan Muhammadiyah memiliki peran yang besar dalam pembangunan bangsa. Khusus Pemuda Muhammadiyah, Nurhajizah sangat mengapresiasi atas perannya menjaga Indonesia khususnya Sumatera Utara.
.
#Medan #Berita #Penghargaan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply