Wakil Wali Kota Medan Ir H  Akhyar Nasution MSi sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan  petinju asal Kota Medan yang berlaga pada kejuaraan tinju memperebutkan Piala Ketua Umum Pertina Pusat di Tomohon, Sulawesi Utara awal Maret 2018. Kedua petinju asal ibukota Provinsi Sumatera Utara berhasil mempersembahkan 1 medali emas dan 1 medali perak. . Rasa bangga ini disampaikan Wakil Wali Kota ketika menerima audiensi Ketua Pertina Kota Medan Budiman di Balai Kota Medan, Rabu (28/3). Apalagi salah satu dari kedua pertinju yakni German Hutagaol merupakan petugas Satpol PP Kota Medan. German menyumbangkan medali perak di kelas batam 52 kg, sedangkan Fernandes yang masih duduk dibangku SMA menyumbangkan medali emas di kelas bulu 57 kg. . Didampingi  Kadispora Mara Husin Lubis dan Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan,  Wakil Wali Kota mengaku  bangga dan mengapresiasi prestasi kedua petinju tersebut. Dikatakannya, prestasi yang diraih itu bukan  pekerjaan yang mudah, sebab merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang  dilakukan selama ini. “Atas nama Pemko Medan, kami memberikan  apresiasi yang tinggi kepada kedua petinju. Berkat latihan keras dan disiplin yang dilakukan selama ini, mereka berhasil mempersembahkan medali emas dan perak bagi Kota Medan. Keberhasilan ini tentunya mengharumkan nama Kota Medan dalam pertinjuan nasional,” kata Wakil Wali Kota. . Selanjutnya, Akhyar berharap agar prestasi kedua petinju dapat memotivasi petinju lainnya yang ada di Kota Medan agar semakin semangat berlantih sehingga dapat mengukir prestasi pada pertandingan tinju berikutnya. “Keberhasilan ini tentunya menjadi semangat untuk masyarakat Kota Medan yang sejak dulu terkenal sebagi gudangnya petinju. Pemko Medan dan warga Kota Medan tentunya sangat bangga dengan prestasi kalian,” ungkapnya. . Sumber : http://dnaberita.com/2018/03/28/dua-petinju-ini-harumkan-kota-medan-seorang-diantaranya-petugas-satpol-pp/

Wakil Wali Kota Medan Ir H  Akhyar Nasution MSi sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan  petinju asal Kota Medan yang berlaga pada kejuaraan tinju memperebutkan Piala Ketua Umum Pertina Pusat di Tomohon, Sulawesi Utara awal Maret 2018. Kedua petinju asal ibukota Provinsi Sumatera Utara berhasil mempersembahkan 1 medali emas dan 1 medali perak.
.
Rasa bangga ini disampaikan Wakil Wali Kota ketika menerima audiensi Ketua Pertina Kota Medan Budiman di Balai Kota Medan, Rabu (28/3). Apalagi salah satu dari kedua pertinju yakni German Hutagaol merupakan petugas Satpol PP Kota Medan. German menyumbangkan medali perak di kelas batam 52 kg, sedangkan Fernandes yang masih duduk dibangku SMA menyumbangkan medali emas di kelas bulu 57 kg.
.
Didampingi  Kadispora Mara Husin Lubis dan Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan,  Wakil Wali Kota mengaku  bangga dan mengapresiasi prestasi kedua petinju tersebut. Dikatakannya, prestasi yang diraih itu bukan  pekerjaan yang mudah, sebab merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang  dilakukan selama ini. “Atas nama Pemko Medan, kami memberikan  apresiasi yang tinggi kepada kedua petinju. Berkat latihan keras dan disiplin yang dilakukan selama ini, mereka berhasil mempersembahkan medali emas dan perak bagi Kota Medan. Keberhasilan ini tentunya mengharumkan nama Kota Medan dalam pertinjuan nasional,” kata Wakil Wali Kota.
.
Selanjutnya, Akhyar berharap agar prestasi kedua petinju dapat memotivasi petinju lainnya yang ada di Kota Medan agar semakin semangat berlantih sehingga dapat mengukir prestasi pada pertandingan tinju berikutnya. “Keberhasilan ini tentunya menjadi semangat untuk masyarakat Kota Medan yang sejak dulu terkenal sebagi gudangnya petinju. Pemko Medan dan warga Kota Medan tentunya sangat bangga dengan prestasi kalian,” ungkapnya.
.
Sumber : http://dnaberita.com/2018/03/28/dua-petinju-ini-harumkan-kota-medan-seorang-diantaranya-petugas-satpol-pp/
.
#Medan #Berita #AnakMedan #Harumkan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply