Wali Kota Eldin: Belum Ada Aturan, Tidak Ada THR untuk Honorer . Medanbisnisdaily.com-Medan. Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyebut pihaknya tidak ada mengalokasikan anggaran untuk pembayaran THR (tunjangan hari raya) bagi tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan. . “Tidak ada THR untuk honorer, gak ada dianggarkan, memang ketentuannya tidak ada,” ujar Eldin, di Medan, Selasa (29/5/2018). . Orang nomor satu di kota Medan ini menegaskan bahwa aturan dari pemerintah pusat belum ada terakait pemberian THR untuk honorer. . “Garis dari pemerintah pusat belum ada, nanti kita lihat tahun depan, apa kata mereka akan diikuti,” ungkapnya. . Sebelumnya, tenaga honorer di lingkungan Pemko Medan sangat berharap agar tahun ini mendapat THR seperti di kementrrian. “Tidak ada kami dapat THR tahun ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar salah seorang honorer di salah satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkungan Pemko Medan, Minggu (27/5/2018). . Pria yang tidak ingin namanya ditulis ini mengaku sudah bekerja sebagai pegawai honorer selama 5 tahun terakhir. “Sejak pertama bekerja tidak pernah ada THR, iri juga kami liat pengumuman kalau honorer di tingkat Kementerian bisa dapat THR,” tuturnya. . Dia berharap tahun depan ada kebijakan Wali Kota Medan untuk memberikan THR bagi pegawai honorer. Sebab, menurutnya beban pekerjaan honorer dan ASN (Aparatur Sipil Negara) sama saja. . “Banyak kerjaan ASN dikerjakan pegawai honorer, kalau Kementerian bisa, seharusnya OPD di daerah juga bisa, biar ada rasa keadilan,” katanya. . Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Medan, Irwan Ibrahim Ritonga sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai kendala pemberian THR bagi honorer di lingkungan Pemko Medan. . Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/05/29/38809/wali_kota_eldin_belum_ada_aturan_tidak_ada_thr_untuk_honorer/

Wali Kota Eldin: Belum Ada Aturan, Tidak Ada THR untuk Honorer
.
Medanbisnisdaily.com-Medan. Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyebut pihaknya tidak ada mengalokasikan anggaran untuk pembayaran THR (tunjangan hari raya) bagi tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.
.
“Tidak ada THR untuk honorer, gak ada dianggarkan, memang ketentuannya tidak ada,” ujar Eldin, di Medan, Selasa (29/5/2018).
.
Orang nomor satu di kota Medan ini menegaskan bahwa aturan dari pemerintah pusat belum ada terakait pemberian THR untuk honorer.
.
“Garis dari pemerintah pusat belum ada, nanti kita lihat tahun depan, apa kata mereka akan diikuti,” ungkapnya.
.
Sebelumnya, tenaga honorer di lingkungan Pemko Medan sangat berharap agar tahun ini mendapat THR seperti di kementrrian. “Tidak ada kami dapat THR tahun ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar salah seorang honorer di salah satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkungan Pemko Medan, Minggu (27/5/2018).
.
Pria yang tidak ingin namanya ditulis ini mengaku sudah bekerja sebagai pegawai honorer selama 5 tahun terakhir. “Sejak pertama bekerja tidak pernah ada THR, iri juga kami liat pengumuman kalau honorer di tingkat Kementerian bisa dapat THR,” tuturnya.
.
Dia berharap tahun depan ada kebijakan Wali Kota Medan untuk memberikan THR bagi pegawai honorer. Sebab, menurutnya beban pekerjaan honorer dan ASN (Aparatur Sipil Negara) sama saja.
.
“Banyak kerjaan ASN dikerjakan pegawai honorer, kalau Kementerian bisa, seharusnya OPD di daerah juga bisa, biar ada rasa keadilan,” katanya.
.
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Medan, Irwan Ibrahim Ritonga sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai kendala pemberian THR bagi honorer di lingkungan Pemko Medan.
.
Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/05/29/38809/wali_kota_eldin_belum_ada_aturan_tidak_ada_thr_untuk_honorer/
#Medan #Berita #THR #THRHonorer #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply