Warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, kota Medan, dihebohkan dengan penemuan tiga ekor buaya yang berada di Sungai Deli. Penemuan buaya oleh warga pertama kali terjadi pada Rabu (6/6) siang. . Seorang warga yang bermukim di Jalan Bahagia, Gang Usaha Dua, Kelurahan Suka Raja, Medan Maimun, Wage (45) mengatakan, mereka melihat tiga ekor buaya di pinggir sungai. Melihat buaya, warga heboh dan mencoba menangkap. . “Semalam tiba-tiba kami lihat ada buaya. Terkejut warga di sini, kemudian kami coba menangkapnya, tapi lari,” katanya kepada Analisadaily.com, Kamis (7/6). . Lebih lanjut Wage mengungkapkan, selain mencoba menangkapnya, warga juga mencoba menembak buaya tersebut dengan senapan angin. . “Karena takut, ada warga yang menembaknya dengan senapan angin dan kena tubuhnya. Tapi, masuk ke air dan dicari tidak ada lagi,” ungkapnya. . Hal yang sama juga diutarakan oleh Ferry, yang juga warga sekitar. Ferry menuturkan warga menjadi cemas melihat adanya beberapa ekor buaya yang ditemukan. . “Karena ada buaya ini, warga pun jadi cemas dan takut untuk ke sungai,” tuturnya. . Warga berharap kepada pihak bersangkutan untuk menangkap buaya tersebut, karena takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan. . “Kami berharap petugas yang menangkap buaya itu. Karena sudah puluhan tahun, bahkan baru kali ini terlihat ada buaya,” pungkasnya. . Sumber : http://m.analisadaily.com/read/buaya-muncul-di-sungai-deli-warga-merasa-cemas/567885/2018/06/07

Warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, kota Medan, dihebohkan dengan penemuan tiga ekor buaya yang berada di Sungai Deli. Penemuan buaya oleh warga pertama kali terjadi pada Rabu (6/6) siang.
.
Seorang warga yang bermukim di Jalan Bahagia, Gang Usaha Dua, Kelurahan Suka Raja, Medan Maimun, Wage (45) mengatakan, mereka melihat tiga ekor buaya di pinggir sungai. Melihat buaya, warga heboh dan mencoba menangkap.
.
“Semalam tiba-tiba kami lihat ada buaya. Terkejut warga di sini, kemudian kami coba menangkapnya, tapi lari,” katanya kepada Analisadaily.com, Kamis (7/6).
.
Lebih lanjut Wage mengungkapkan, selain mencoba menangkapnya, warga juga mencoba menembak buaya tersebut dengan senapan angin.
.
“Karena takut, ada warga yang menembaknya dengan senapan angin dan kena tubuhnya. Tapi, masuk ke air dan dicari tidak ada lagi,” ungkapnya.
.
Hal yang sama juga diutarakan oleh Ferry, yang juga warga sekitar. Ferry menuturkan warga menjadi cemas melihat adanya beberapa ekor buaya yang ditemukan.
.
“Karena ada buaya ini, warga pun jadi cemas dan takut untuk ke sungai,” tuturnya.
.
Warga berharap kepada pihak bersangkutan untuk menangkap buaya tersebut, karena takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan.
.
“Kami berharap petugas yang menangkap buaya itu. Karena sudah puluhan tahun, bahkan baru kali ini terlihat ada buaya,” pungkasnya.
.
Sumber :
http://m.analisadaily.com/read/buaya-muncul-di-sungai-deli-warga-merasa-cemas/567885/2018/06/07
.
#Medan #Berita #Satwa #Buaya #SungaiDeli #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply