Welcome Hermes Place Polonia Medan!

Welcome Hermes Place Polonia Medan!


Satu mega proyek akan dibangun di Medan. Tepatnya di Jalan Monginsidi berseberangan dari Kompleks Masdulhak Centre. Kini sekeliling lokasi itu sudah dipagari seng yang ditempeli stiker dan sebuah plang bertuliskan Hermes Place Polonia, Medan.

Dari plang nama itu diketahui bahwa di lokasi itu akan dibangun mal terbesar di Kota Medan. Di sini, selain pusat perbelanjaan, juga dibangun hotel, auditorium berstandar internasional, apartemen, perkantoran, dan tak ketinggalan sarana rekreasi berupa wahana air: waterboom!

Belum diketahui informasi detil dari mega proyek ini. Namun, penelusuran yang kami lakukan di internet menemukan beberapa imej (rendering) Hermes Place Polonia Medan ini. Imej yang kami temukan dibuat pada tahun 2009 dan bila melihat imej yang ada di plang nama, sepertinya ada perubahan pada tampilan akhir bangunan.

Sepertinya Hermes Place Polonia Medan ini akan menjadi tempat hang out terbaru dan terbesar saat diresmikan nanti seperti tagline yang diusung mereka, The First and The Biggest Lifestyle Mall.

Sayangnya, kami belum mendapatkan informasi detil ataupun konfirmasi dari pihak pengembang mega proyek ini.

Hermes Place Polonia Medan, selamat datang di Medan!

0
Like
Save

Comments

dudud says:

syukurlah tempat hiburan di medan bertambah, selama ini itu2 saja..
smoga bandara polonia jg cepat dipindahkan agar gedung2 perkantoran yg tinggi bisa dibangun n menjadikan kota Medan kota Megapolitan..

sugeng dalu says:

Melihat perkembangan pembangunan mega proye hermes place polonia membuat saya ingin bergabung,apa lg setelah saya lihat terdapat pembangunan pasilitas wahana WATER BOOM yg pasti akan membut hermes place polonia semakin cepat maju dan berkembang.berhubung sya mempunyai besik di bidang SWIMMING POOL & WATER BOOM,selain itu jg saya memahami MAINTENENCE,PERWATAN MAESIN POMPA juga beserta TABUNG FILTER,MEMAHAMI DASAR KONTRUKSI KOLAM.maka dari itu saya berharab bisa di beri kesempatan untuk bergabung bekerja di hermes place jika telah rampung di kerjakan nanti dan sekiranya sudi untuk memberikan inpormasi kepada saya kemana saya dpt mengirim lamaran.atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

melisa says:

baguslah,semoga mall hermes ini bisa mengimbangi sun plaza..tapi saya bener2 berharap kalau mall nya saja yg didirikan,hotel perkantoran dan apartemen tidak perlu sebab akan membuat semuanya “tanggung” seperti cambridge mall. Kalau memang mau membangun mall,bangunlah yg besar dan elit. jangan ujung2nya seperti paladium dan yanglim plaza yg tidak bertahan lama. thx.

rendy ral says:

wah berita gembira nih…
dari namanya aja hermes…pasti butik butik mewah bakan nongol di medan
ky yg ada trpjng di model..zara,top shop…mungkin chanel smpe hermes sndiri bakal ada nih…

lanjutkan medan… bentar lagi bandara baru akan selesai dan kau akan banyak berdiri gedung gedung tinggi seperti di jakarta..tp ingat gaya arsitektur klasik medan g agak british itu jgn smpe ilng…

medan adalah kota dengan gaya klasik eropa… dan mudah mudahan makin banyak taman di medan ya…

maju terus

Pengunjung says:

Mall Baru bintang lima, fasilitas parkir kaki lima. Awas mobil sedan jgn masuk basement parking kalo ga mao bagian mobil bawahnya hancur. Di tulis parkir Basement khusus sedan, jgn di percaya. Ane uda coba, mobil sedan ane kegesek sama beton jalur turunya. Sudah banyak yang kena, bahkan parkir basement jalur turunnya lebih parah dari paladium.

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: