WhatsApp akan segera menyematkan fitur baru khusus untuk obrolan grup. Fitur tersebut nantinya bakal memungkinkan admin untuk “membungkam” para anggota dalam grup tersebut dari percakapan sehingga obrolan yang terjadi hanya satu arah. . Fitur bernama “Restrict Group” ini nantinya bakal memungkinkan admin untuk membatasi komunikasi yang berlangsung di dalam sebuah grup. . Jika Restrict Group diaktifkan, hanya anggota yang berstatus sebagai admin saja yang bakal bisa mengirim pesan dalam grup, sedangkan anggota lain terbatas hanya bisa membacanya. . Fitur ini kabarnya bakal mencegah anggota non-admin untuk mengirim foto, video, GIF, dokumen, hingga pesan suara. Artinya seluruh fitur mengirim pesan bakal dinonaktifkan untuk peserta non-admin . Restrict Group mungkin dibuat untuk meminimalisasi terjadinya banjir informasi dalam sebuah grup WhatsApp. Tidak heran, karena memang biasanya obrolan dalam sebuah grup WhatsApp terjadi secara intensif. . Obrolan-obrolan yang penting pun seringkali malah “tenggelam” di bawah pembicaraan lain yang tidak begitu penting. Oleh karena itu fitur ini boleh jadi bakal meminimalisasi terjadinya disinformasi yang tersebar dalam sebuah grup

WhatsApp akan segera menyematkan fitur baru khusus untuk obrolan grup. Fitur tersebut nantinya bakal memungkinkan admin untuk “membungkam” para anggota dalam grup tersebut dari percakapan sehingga obrolan yang terjadi hanya satu arah.
.

Fitur bernama “Restrict Group” ini nantinya bakal memungkinkan admin untuk membatasi komunikasi yang berlangsung di dalam sebuah grup.
.
Jika Restrict Group diaktifkan, hanya anggota yang berstatus sebagai admin saja yang bakal bisa mengirim pesan dalam grup, sedangkan anggota lain terbatas hanya bisa membacanya.
.
Fitur ini kabarnya bakal mencegah anggota non-admin untuk mengirim foto, video, GIF, dokumen, hingga pesan suara. Artinya seluruh fitur mengirim pesan bakal dinonaktifkan untuk peserta non-admin
.
Restrict Group mungkin dibuat untuk meminimalisasi terjadinya banjir informasi dalam sebuah grup WhatsApp. Tidak heran, karena memang biasanya obrolan dalam sebuah grup WhatsApp terjadi secara intensif.
.
Obrolan-obrolan yang penting pun seringkali malah “tenggelam” di bawah pembicaraan lain yang tidak begitu penting. Oleh karena itu fitur ini boleh jadi bakal meminimalisasi terjadinya disinformasi yang tersebar dalam sebuah grup.
.
#Medan #Berita #Whatsapp #FiturBaru #Admin #Group #WA #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply