Wisawatan asal Rusia, Alex (25) dan istrinya, Marina (19) berhasil membuat warga di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kabupaten Bogor, geleng-geleng kepala. . Betapa tidak, keduanya menempuh jarak sangat jauh menuju ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan berjalan kaki. . Sedianya, jarak dari Bogor ke Pelabuhan Ratu sekitar 100 kilometer. . “Kami dari Rusia, kami mau ke Palabuhan Ratu, ke pantai. Iya, kita jalan kaki karena kita tak punya cukup uang. Saya tahu kalau Palabuhan Ratu masih jauh, tapi kami menikmati perjalanan ini,” ujar Alex . Warga sekitar bernama Siti (55) yang mengetahui tujuan pasangan bule tersebut kaget karena jarak perjalanannya yang mencapai lebih dari 100 km. . Ia juga mengaku sebelumnya pernah melihat bule lain yang berjalan kaki dan naik sepeda melintas. Namun dia tidak pernah tahu jika ada bule yang berniat jalan kaki sejauh itu. . Wisawatan asal Rusia, Alex (25) dan istrinya, Marina (19) berhasil membuat warga di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kabupaten Bogor, geleng-geleng kepala. . Betapa tidak, keduanya menempuh jarak sangat jauh menuju ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan berjalan kaki. . Sedianya, jarak dari Bogor ke Pelabuhan Ratu sekitar 100 kilometer. “Kami dari Rusia, kami mau ke Palabuhan Ratu, pantai, iya, kita jalan kaki, karena kita tak punya cukup uang, saya tahu kalau Palabuhan Ratu masih jauh, tapi kami menikmati perjalanan ini,” ujar Alex . Sementara itu, warga sekitar, Siti (55) yang mengetahui tujuan pasangan bule tersebut kaget karena jarak perjalanannya yang mencapai lebih dari 100 km. . Ia juga mengaku sebelumnya pernah melihat bule lain yang berjalan kaki dan naik sepeda melintas, namun ia tidak pernah tahu jika ada bule yang berniat jalan kaki sejauh itu. . “Jalan kaki ke Palabuhan Ratu dari sini ?, waduh, saya gak ngerti, ngapain ya itu bule, orang Palabuhan Ratu aja belum tentu mau jalan kaki ke Bogor,” ujar Siti. . Sumber : http://bogor.tribunnews.com

Wisawatan asal Rusia, Alex (25) dan istrinya, Marina (19) berhasil membuat warga di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kabupaten Bogor, geleng-geleng kepala.
.
Betapa tidak, keduanya menempuh jarak sangat jauh menuju ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan berjalan kaki.
.
Sedianya, jarak dari Bogor ke Pelabuhan Ratu sekitar 100 kilometer.
.
“Kami dari Rusia, kami mau ke Palabuhan Ratu, ke pantai. Iya, kita jalan kaki karena kita tak punya cukup uang. Saya tahu kalau Palabuhan Ratu masih jauh, tapi kami menikmati perjalanan ini,” ujar Alex
.
Warga sekitar bernama Siti (55) yang mengetahui tujuan pasangan bule tersebut kaget karena jarak perjalanannya yang mencapai lebih dari 100 km.
.
Ia juga mengaku sebelumnya pernah melihat bule lain yang berjalan kaki dan naik sepeda melintas. Namun dia tidak pernah tahu jika ada bule yang berniat jalan kaki sejauh itu.
.
Wisawatan asal Rusia, Alex (25) dan istrinya, Marina (19) berhasil membuat warga di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kabupaten Bogor, geleng-geleng kepala.
.
Betapa tidak, keduanya menempuh jarak sangat jauh menuju ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat dengan berjalan kaki.
.
Sedianya, jarak dari Bogor ke Pelabuhan Ratu sekitar 100 kilometer. “Kami dari Rusia, kami mau ke Palabuhan Ratu, pantai, iya, kita jalan kaki, karena kita tak punya cukup uang, saya tahu kalau Palabuhan Ratu masih jauh, tapi kami menikmati perjalanan ini,” ujar Alex
.
Sementara itu, warga sekitar, Siti (55) yang mengetahui tujuan pasangan bule tersebut kaget karena jarak perjalanannya yang mencapai lebih dari 100 km.
.
Ia juga mengaku sebelumnya pernah melihat bule lain yang berjalan kaki dan naik sepeda melintas, namun ia tidak pernah tahu jika ada bule yang berniat jalan kaki sejauh itu.
.
“Jalan kaki ke Palabuhan Ratu dari sini ?, waduh, saya gak ngerti, ngapain ya itu bule, orang Palabuhan Ratu aja belum tentu mau jalan kaki ke Bogor,” ujar Siti.
.
Sumber : http://bogor.tribunnews.com
#Medan #Berita #Bule #Wisatawan #Turis #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply