Yayasan Pondok Kasih merupakan Sekolah Luar Biasa yang membina anak-anak berkebutuhan khusus seperti tuna rungu & tuna grahita. Yayasan Pondok Kasih berdiri sejak Februari 2014 dan bertempat di Jalan Mesjid Nomor 4, Cinta Damai, Medan Helvetia. Dengan status masih mengontrak, Yayasan Pondok Kasih masih memiliki 5 orang guru pembina dan 26 orang murid yang terdiri dari 9 murid laki-laki dan 17 murid perempuan. Selama berdiri 2 tahun belakangan ini, Yayasan Pondok Kasih telah aktif dalam meningkatkan kreativitas dan kemampuan siswanya dalam bidang seni maupun olahraga. Mari berpartisipasi rek. Mandiri :900-00-0601777-7 atas nama Isabella Happy Juliana.

Medan Talk: Yayasan Pondok Kasih merupakan Sekolah Luar Biasa yang membina anak-anak berkebutuhan khusus seperti tuna rungu & tuna grahita. Yayasan Pondok Kasih berdiri sejak Februari 2014 dan bertempat di Jalan Mesjid Nomor 4, Cinta Damai, Medan Helvetia.

Dengan status masih mengontrak, Yayasan Pondok Kasih masih memiliki 5 orang guru pembina dan 26 orang murid yang terdiri dari 9 murid laki-laki dan 17 murid perempuan.

Selama berdiri 2 tahun belakangan ini, Yayasan Pondok Kasih telah aktif dalam meningkatkan kreativitas dan kemampuan siswanya dalam bidang seni maupun olahraga.

Mari berpartisipasi
rek. Mandiri :900-00-0601777-7
atas nama Isabella Happy Juliana.

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply