​Albert Masli Mengharumkan Nama Indonesia di Mata Dunia.

​Albert Masli Mengharumkan Nama Indonesia di Mata Dunia.
Baru saja melewati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, ada satu sosok pemuda Indonesia asal kota Medan yang mempersembahkan hadiah spesial bagi Indonesia. Hadiah spesial yang dipersembahkan bagi Indonesia dengan mengharumkan nama

Indonesia di mata dunia.
Pemuda tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Albert Masli, B.B.A., S.E. Pemuda kelahiran kota Medan itu merupakan seorang public speaker dan tokoh generasi muda. Pemuda ini dikenal sebagai sosok Filantropi karena mempunyai kepeduliaan yang sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan bakti sosial terhadap masyakarat yang membutuhkan, mengadakan seminar-seminar motivasi amal, penyuluhan anti narkoba, cinta tanah air, dan pancasila pada lebih kurang 50-an sekolah dan perguruan tinggi di provinsi Sumatera Utara, Aceh, Kepulauan Riau, dan DKI Jakarta.
Beliau juga pernah meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan rekoris “Motivator Termuda No.1 Indonesia” pada usia ke-21 tahun di Jakarta. Selain itu, pada usia ke-23 tahun juga pernah menjadi rekoris “Inspirator Termuda No.1 Indonesia” oleh Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) di Semarang. 
Pada kesempatan ini, Albert Masli sedang berada di New Delhi (India) untuk menghadiri prosesi penganugerahan penghargaan rekor Asia. Albert Masli berhasil memecahkan rekor Asia dan mengharumkan nama besar Indonesia di mata dunia, khususnya Asia.

Pada tanggal 28 Agustus 2017, Albert Masli dianugerahi penghargaan sebagai rekoris “Youngest Inspirator of Asia” yaitu: Inspirator Termuda di Asia oleh Asia Book of Records.
Ini membuktikan bahwa, di Indonesia terdapat demikian banyak kader berbakat yang demikian berbakat dan berpotensi untuk memajukan bangsa Indonesia. 

Semoga melalui pencapaian yang berhasil didapatkan oleh Albert Masli, seluruh generasi muda bangsa Indonesia bisa termotivasi, terinspirasi, dan mengikuti jejaknya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.
“Meminjam kesempatan ini, saya sangat bersyukur & berterima kasih atas karunia Tuhan YMK, Ibunda, saudara-saudari, sesepuh & teman sepembina dari Yayasan Guang Ji Indonesia, mentor, sahabat, kekasih yang saya cintai, dan media-media yang selama ini telah mendukung saya untuk meraih impian saya.
Saya sangat yakin dan percaya bahwa, Tuhan telah menganugerahkan kita kemampuan untuk berpikir, berbicara, dan bertindak dalam melakukan sesuatu. Asalkan kita dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin dan selalu melakukan yang terbaik, maka tiada yang tak mungkin di dunia ini selama dikehendaki oleh Tuhan YMK, NOTHING IS IMPOSSIBLE. 
Saya juga yakin bahwa, tidak pernah ada pengorbanan dan perjuangan yang sia-sia di dunia ini. Ayo, kita terus berkarya dan mengharumkan nama

bangsa Indonesia. KITA PASTI

BISA!” kata Albert Masli, B.B.A., S.E.

Leave a Reply