1. Danau Toba Mungkin bagi kamu yang tinggal di Sumatera Utara sudah terbiasa kalau untuk berlibur ke Danau Toba, Tetapi lain hal nya bagi orang yang tinggal diluar Sumatera Utara, bagi mereka dapat berlibur dan melihat keindahan Danau Toba merupakan hal yang tidak terlupakan. Mengingat saat ini moment Lebaran, ajang bersilaturahmi dengan keluarga, ada baiknya bersama keluarga anda merencanakan musim liburan ini untuk berkunjung ke Danau toba. Danau vulkanis yang terbesar didunia ini terbentuk karena letusan gunung berapi yang teramat besar. Letusan tersebut membentuk kawah yang besar dan lama-kelamaan akan terisi air. Danau Toba merupakan salah satu wisata alam andalan dan terpopuler di Sumatera Utara. Danau Toba mempunyai air biru jernih, dengan pegunungan hijau di sekelilingnya, dan udara yang sejuk. Di tengah Danau Toba ada sebuah pulau kecil bernama Pulau Samosir, luasnya kurang lebih 647 kilometer persegi. Untuk menikmati indahnya danau, anda dapat berkeliling menggunakan sepeda yang dapat disewa. Keliling di sepanjang tepi danau, kegiatan yang sungguh menyenangkan. Aktivitas lain yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke Danau Toba antara lain adalah olahraga air, berenang, dan menyewa boat untuk jelajah danau. Saat ini berbagai fasilitas pendukung tengah dibangun pemerintah untuk mendukung Danau Toba menjadikan “Monaco Of Asia” seperti Bandara International yang dapat dilandasi oleh pesawat berbadan besar, Hotel berbintang yang bertaraf international, Jalan Tol yang menghubungkan Kota Medan langsung ke Danau Toba dan berbagai fasilitas lainnya. Siapa yang akan kemari lebaran dan liburan ini? Untuk informasi Wisata Medan dan sekitarnya klik

1. Danau Toba

Mungkin bagi kamu yang tinggal di Sumatera Utara sudah terbiasa kalau untuk berlibur ke Danau Toba, Tetapi lain hal nya bagi orang yang tinggal diluar Sumatera Utara, bagi mereka dapat berlibur dan melihat keindahan Danau Toba merupakan hal yang tidak terlupakan.

Mengingat saat ini moment Lebaran, ajang bersilaturahmi dengan keluarga, ada baiknya bersama keluarga anda merencanakan musim liburan ini untuk berkunjung ke Danau toba.

Danau vulkanis yang terbesar didunia ini terbentuk karena letusan gunung berapi yang teramat besar. Letusan tersebut membentuk kawah yang besar dan lama-kelamaan akan terisi air.

Danau Toba merupakan salah satu wisata alam andalan dan terpopuler di Sumatera Utara. Danau Toba mempunyai air biru jernih, dengan pegunungan hijau di sekelilingnya, dan udara yang sejuk. Di tengah Danau Toba ada sebuah pulau kecil bernama Pulau Samosir, luasnya kurang lebih 647 kilometer persegi.

Untuk menikmati indahnya danau, anda dapat berkeliling menggunakan sepeda yang dapat disewa. Keliling di sepanjang tepi danau, kegiatan yang sungguh menyenangkan. Aktivitas lain yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke Danau Toba antara lain adalah olahraga air, berenang, dan menyewa boat untuk jelajah danau.

Saat ini berbagai fasilitas pendukung tengah dibangun pemerintah untuk mendukung Danau Toba menjadikan “Monaco Of Asia” seperti Bandara International yang dapat dilandasi oleh pesawat berbadan besar, Hotel berbintang yang bertaraf international, Jalan Tol yang menghubungkan Kota Medan langsung ke Danau Toba dan berbagai fasilitas lainnya.

Siapa yang akan kemari lebaran dan liburan ini?
Untuk informasi Wisata Medan dan sekitarnya klik #MedanTalkWISATA

#Medan #MedanTalkWisata #JalanJalan #Liburan #DanauToba #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply