4. Bukit Lawang Bahorok Terkenal dengan pusat rehabilitasi orangutan Sumatera, nama bukit lawang kian mendunia, berbagai peneliti dari bermacam disiplin ilmu mulai berdatangan ke lokasi tersebut untuk melakukan penelitian. Bukit Lawang, selain memiliki pusat rehabilitasi orangutan ternyata memiliki aliran sungai dengan pemandangan yang indah, beberapa wisata yang dapat kamu nikmati disini seperti jungle tracking, arung jeram, pemandian alam, didirikan pada tahun 1973, terdapat sekitar 5.000 orangutan menempati area Taman Nasional Gunung Leuser. Selain orangutan, dilokasi ini juga terdapat hewan yang dilindungi lain seperti Harimau Sumatera, aneka kupu-kupu langka, siamang, beruang madu, kambing hutan dan binatang lainnya yang merupakan khas hutan hujan tropis, serta aneka flora langka seperti kantong semar, anggrek hutan, rafflessia. Berjarak 90 kilometer dari Kota Medan atau kurang lebih sekitar 2 Jam perjalanan dengan kendaraan, anda akan disambut dengan suasana alam yang asri, aliran sungai yang indah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal untuk bermain dialiran sungai ini. Terdapat banyak penginapan dan hotel serta fasikitas pariwisata lainnya yang diperuntukan bagi wisatawan yang berkunjung.(aa) Siapa yang akan kemari lebaran dan liburan ini? Untuk informasi Wisata Medan dan sekitarnya klik

4. Bukit Lawang Bahorok

Terkenal dengan pusat rehabilitasi orangutan Sumatera, nama bukit lawang kian mendunia, berbagai peneliti dari bermacam disiplin ilmu mulai berdatangan ke lokasi tersebut untuk melakukan penelitian.

Bukit Lawang, selain memiliki pusat rehabilitasi orangutan ternyata memiliki aliran sungai dengan pemandangan yang indah, beberapa wisata yang dapat kamu nikmati disini seperti jungle tracking, arung jeram, pemandian alam, didirikan pada tahun 1973, terdapat sekitar 5.000 orangutan menempati area Taman Nasional Gunung Leuser.

Selain orangutan, dilokasi ini juga terdapat hewan yang dilindungi lain seperti Harimau Sumatera, aneka kupu-kupu langka, siamang, beruang madu, kambing hutan dan binatang lainnya yang merupakan khas hutan hujan tropis, serta aneka flora langka seperti kantong semar, anggrek hutan, rafflessia.

Berjarak 90 kilometer dari Kota Medan atau kurang lebih sekitar 2 Jam perjalanan dengan kendaraan, anda akan disambut dengan suasana alam yang asri, aliran sungai yang indah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal untuk bermain dialiran sungai ini.

Terdapat banyak penginapan dan hotel serta fasikitas pariwisata lainnya yang diperuntukan bagi wisatawan yang berkunjung.(aa)

Siapa yang akan kemari lebaran dan liburan ini?
Untuk informasi Wisata Medan dan sekitarnya klik #MedanTalkWISATA

#Medan #JalanJalan #Liburan #Lebaran2017 #BukitLawang #Bahorok #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply