Ada Gangguan Jaringan, Warga Nasabah Bank Kecewa Masalah gangguan jaringan kembali menjadi kambing hitam sehingga pelayanan terhadap warga yang merupakan nasabah Bank menjadi kecewa akibat tak bisa menarik sejumlah uang di Bank maupun di sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM). . “Uhk..baru habis lebaran, mau narik uang saja di ATM pada ada gangguan, gimana ini, padahal saya memerlukan uang untuk bayar tagihan listrik maupun sepeda motor,”cetus Bu As saat mau menarik dana ATM miliknya di bank BRI artubung maupun di Marelan. Sedangkan sesuai amatan di lokasi ternyata tak hanya para nasabah Bank BRI saja yang resah melainkan nasabah Bank lainnya.tampak sejak pagi tadi sudah mengantri langsung di loket Teller bank bahkan para ibu rumah tangga yang ingin mencairkan dana bantuan untuk anak sekolah atau dana PIP terpaksa disuruh pihak satpam Bank untuk kembali esok pagi dengan alasan ada gangguan jaringan. . “Maaf Bu..untuk dana pencairan PIP bagi anak sekolah silahkan besok pagi saja datangnya, karena hari ini ada gangguan jaringan,” ujar ibu rumah tangga tersebut menirukan ucapan Satpam di bank BRI Pasar 2 Marelan tersebut.(Guz/Mrl). . Sumber : http://dnaberita.com/single.php?id=34424

Ada Gangguan Jaringan, Warga Nasabah Bank Kecewa

Masalah gangguan jaringan kembali menjadi kambing hitam sehingga pelayanan terhadap warga yang merupakan nasabah Bank menjadi kecewa akibat tak bisa menarik sejumlah uang di Bank maupun di sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM).
.
“Uhk..baru habis lebaran, mau narik uang saja di ATM pada ada gangguan, gimana ini, padahal saya memerlukan uang untuk bayar tagihan listrik maupun sepeda motor,”cetus Bu As saat mau menarik dana ATM miliknya di bank BRI artubung maupun di Marelan.

Sedangkan sesuai amatan di lokasi ternyata tak hanya para nasabah Bank BRI saja yang resah melainkan nasabah Bank lainnya.tampak sejak pagi tadi sudah mengantri langsung di loket Teller bank bahkan para ibu rumah tangga yang ingin mencairkan dana bantuan untuk anak sekolah atau dana PIP terpaksa disuruh pihak satpam Bank untuk kembali esok pagi dengan alasan ada gangguan jaringan.
.
“Maaf Bu..untuk dana pencairan PIP bagi anak sekolah silahkan besok pagi saja datangnya, karena hari ini ada gangguan jaringan,” ujar ibu rumah tangga tersebut menirukan ucapan Satpam di bank BRI Pasar 2 Marelan tersebut.(Guz/Mrl).
.
Sumber : http://dnaberita.com/single.php?id=34424
#Medan #Berita #Bank #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply