Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi pada tanggal 18/06/2017 pukul 06.30 wib di Marelan Pasar 6. Pencuri yang terlihat berjumlah 2 orang ini awalnya memperhatikan dari luar pagar. Lalu, setelah memastikan keadaan, maka pelaku masuk kehalaman dan mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat BK 6444 AFD, pemilik atas nama Haikal Al Fayed. Harap selalu gunakan kunci ganda kendaraan saat parkir Video kiriman bernama Dataswad melalui aplikasi Whatsapp @MedanTalk. Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi pada tanggal 18/06/2017 pukul 06.30 wib di Marelan Pasar 6. Pencuri yang terlihat berjumlah 2 orang ini awalnya memperhatikan dari luar pagar.

Lalu, setelah memastikan keadaan, maka pelaku masuk kehalaman dan mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat BK 6444 AFD, pemilik atas nama Haikal Al Fayed.

Harap selalu gunakan kunci ganda kendaraan saat parkir
Video kiriman #KawanMedanTalk bernama Dataswad melalui aplikasi Whatsapp @MedanTalk.
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
#Medan #Berita #Pencurian #SepedaMotor #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply