Aksi pencurian sepeda motor saat ini sudah sangat meresahkan, saat ini aksi pencurian tidak hanya terjadi di tempat umum saja, tetapi para pelaku sudah berani beraksi di tempat ibadah juga. Seperti yang baru terjadi pada hari jumat 17/06/2016 di area parkir mesjid Taqwa Muhammadiyah, Jln Diponegoro Lubuk Pakam, wajah pelaku terlihat jelas terekam di CCTV mesjid yang beraksi dalam hitungan menit. Para pelaku yang berjumlah 2 orang ini datang ke masjid dengan menaiki sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 2653 ADY, pelaku melarikan 1 sepeda motor warga yang sedang beribadah. Pihak kepolisian saat ini sedang mengejar pelaku yang telah melarikan diri dan melacak no kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi. Tetap waspada terhadap kejahatan jalan teemasuk pencurian kendaraan, gunakan kunci tambahan teehadap sepeda motor anda. Semoga polisi segera menangkap pelaku yang sudah meresahkan warga tersebut. Tag teman anda agar selalu waspada

Uvira live poker near me Medan Talk: Aksi pencurian sepeda motor saat ini sudah sangat meresahkan, saat ini aksi pencurian tidak hanya terjadi di tempat umum saja, tetapi para pelaku sudah berani beraksi di tempat ibadah juga.

Waukegan raging bull slots mobile Seperti yang baru terjadi pada hari jumat 17/06/2016 di area parkir mesjid Taqwa Muhammadiyah, Jln Diponegoro Lubuk Pakam, wajah pelaku terlihat jelas terekam di CCTV mesjid yang beraksi dalam hitungan menit.

neurontin 600 mg street price Para pelaku yang berjumlah 2 orang ini datang ke masjid dengan menaiki sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 2653 ADY, pelaku melarikan 1 sepeda motor warga yang sedang beribadah.

gabapentin 100 Pihak kepolisian saat ini sedang mengejar pelaku yang telah melarikan diri dan melacak no kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi.

half big pokie wins 2020 Tetap waspada terhadap kejahatan jalan teemasuk pencurian kendaraan, gunakan kunci tambahan teehadap sepeda motor anda. Semoga polisi segera menangkap pelaku yang sudah meresahkan warga tersebut.

ivermectin liquid for head lice Tag teman anda agar selalu waspada

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan