Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi pada malam 31/08/2017 kemarin, sekitar pukul 20.30 wib didaerah Sei Mencirim Sunggal. Pelaku yang berjumlah 2 orang sempat membawa kabur sepeda motor, tetapi diketahui oleh pemiliknya, sehingga pemilik meneriaki pelaku. Warga yang ada disekitar juga turut membantu mengejar pelaku, setelah pelaku ditangkap warga, tanpa dikomandoi warga langsung melampiaskan kekesalan kepada pelaku. Video kiriman Leli dan M Rayza Kurniawan melalui Line @MedanTalk Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi pada malam 31/08/2017 kemarin, sekitar pukul 20.30 wib didaerah Sei Mencirim Sunggal.

Pelaku yang berjumlah 2 orang sempat membawa kabur sepeda motor, tetapi diketahui oleh pemiliknya, sehingga pemilik meneriaki pelaku.

Warga yang ada disekitar juga turut membantu mengejar pelaku, setelah pelaku ditangkap warga, tanpa dikomandoi warga langsung melampiaskan kekesalan kepada pelaku.

Video kiriman #KawanMedanTalk Leli dan M Rayza Kurniawan melalui Line @MedanTalk

Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan

Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.

#Medan #Pencurian #Berita #Ranmor #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: North Sumatra

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply