Aksi pencurian yang gagal, terjadi di Jalan Ngumban Surbaki Medan Malam ini sekitar puk 19.30 wib 21/07/2017. Pelaku yang awalnya akan beraksi disalah satu kantor, di Jalan Ngumban Surbakri Medan ini mengendarai sepeda motor dan berhenti didepan kantor tersebut. Saat melakukan aksinya, pelaku yang berjumlah 2 orang ini dipergoki oleh salah satu staff dikantor tersebut, lalu karena panik aksinya diketahui maka kedua pelaku kabur dengan cara berlari, sehingga sepeda motor yang mereka kendarai tertinggal. Pelaku yang meninggalkan sepeda motor mereka, lalu menjadi sasaran kekesalan masyarakat yang ada disekitar, tanpa instruksi masyarakat langsung membakar sepeda motor pelaku yang tertinggal. Video kiriman @donielatuparisa dan Muhammad Irsal melalui Line @MedanTalk Aktifkan notifikasi pemberitahuan MedanTalk untuk mendapatkan informasi terkini di Kota Medan

Aksi pencurian yang gagal, terjadi di Jalan Ngumban Surbaki Medan Malam ini sekitar puk 19.30 wib 21/07/2017.

Pelaku yang awalnya akan beraksi disalah satu kantor, di Jalan Ngumban Surbakri Medan ini mengendarai sepeda motor dan berhenti didepan kantor tersebut.

Saat melakukan aksinya, pelaku yang berjumlah 2 orang ini dipergoki oleh salah satu staff dikantor tersebut, lalu karena panik aksinya diketahui maka kedua pelaku kabur dengan cara berlari, sehingga sepeda motor yang mereka kendarai tertinggal.

Pelaku yang meninggalkan sepeda motor mereka, lalu menjadi sasaran kekesalan masyarakat yang ada disekitar, tanpa instruksi masyarakat langsung membakar sepeda motor pelaku yang tertinggal.

Video kiriman #KawanMedanTalk @donielatuparisa dan Muhammad Irsal melalui Line @MedanTalk

Aktifkan notifikasi pemberitahuan MedanTalk untuk mendapatkan informasi terkini di Kota Medan

#Medan #Berita #Pencurian #Ranmor #donielatuparisa #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Baca Berita Cerita Kota Medan diInstagram @medantalk ⇒

Follow social media: Instagram@MedanTalk, & Twitter@MedanTalk

Browse info Lowongan Kerja lainnya, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply